image

Title: The guardian
Author: LYD
Genre:sci-fi,Friendenemy,sad story,hurt,life n forgiven
Leght: short chapter
Ranting: 18+
Fb : Lydstore Lydia
Ig @lyd5toreonline
Blog https://pichzmay.wordpress.com
Cast: EXO members,F(x) and others cast
Disclamer: Ff ini 100% hasil pemikiran autor jadi jgn melakukan plagiat,dont bashing krn ini cmn fiksi,ada Typo dimana2 jd maafkan ya…tolong di komentarin ya…jgn jadi silent reader!.
Happy reading dan silakan berikan masukkan.

Prolog
Hyung!…Su…Ho hyung!,” suara Chen tiba-tiba spt tersedak,ia tidak tau lagi sebenarnya dirinya ada dimana saat ini.Jantungnya berdegub dgn kencang,keringat dingin mengucur deras diseluruh tubuhnya dan bulu kuduknya merinding.Ia benar-benar berada disuatu tmp yg antah berantah,gelap,lembab dan dingin.Tangan Chen alias JongDae gemetar,ia hrs meraba-raba tembok dan teralis besi dlm lorong kegelapan itu.Ia bisa merasakan sendiri nafasnya dan mendengar suara detak jantungnya.Ia tdk berani teriak memanggil Suho alias JungMyuong yg juga berada ditmp itu,krn jika ia mengeluarkan suara maka yg terjadi akan menimbulkan pantulan dari gema suara dan itu bs membuat para penculik mereka tau keberadaan mereka.

Sementara ditmp lain,seseorg yg nampak ketakutan luar biasa terpaksa harus membiasakan diri ketika berada ditmp yg paling menakutkan seumur hidupnya itu.Menyelusuri lorong gelap hanya dibbrp tmp terdpt lampu bohlam yg cmn 10watt menyala dan meredup persis difilm horor itu JungMyoung alias Suho hrs belajar memberanikan diri skrg ini,”Myoung…ingat!,bukan waktunya menangis dan ketakutan spt anak kecil skrg ini…arrasso!,””Jadilah seorg namja pemberani yg seharusnya Myoung!dan itu berarti Harus!dan Harus!…hwatting Suho!EXO leader!…the guardian Angels!…HUH!”gundam Suho dgn suara pelan,menyemangati dirinya dan mengusir rasa takut.Tangan kanannya mengepal tanda harus semangat!melewati semua ini.Demi dirinya tapi jg para members yg tdk diketahui keberadaannya,meski jantungnya berdetak kencang,kakinya terasa lemas dan keringat dingin mengucur membasahi baju kemeja putihnya yg sdh sobek dan kotor disana sini.Ia hanya bertekad hrs keluar dan menyelamatkan para members yg di culik oleh para penculik yg mengaku saeseng itu.Suho mengendap-ngendap,ia tau feelingnya mengatakan ada JongDae yang berhasil meloloskan diri spt dirinya jg Kyungsoo.Tapi masalahnya tmp itu benar-benar seperti lorong penjara dan keberadaan mereka yg lolospun Suho tidak tau dimana.

“Jung Myoung…hyung!dimana…?please aku disini dan tmp ini!Iiiihhh…!,hyung…Myoung hyung!…help me please!ini sama sekali tdk lucu!…Kim JongDae…aku tau kamu disini!please give me sinyal!” Ujar Kyungsoo yg ketakutan dan hanya berani merangkak menyelusuri lorong itu,mencoba berjln kearah tmp yg diremangi lampu itu.

Waktu semakin lama semakin sempit mereka bertiga harus keluar dari tmp itu dan menyelamatkan yg lainnya,tapi dimana?.

Suara jerit dan teriakan ketakutan dari loteng atas tmp bbrp members ditahan pun terdengar jelas…mereka bertiga harus memberanikan diri utk mendekati pintu besi pembatas antara ruangan atas dan tangga.Tapi ada sesuatu mengerikan…sebuah gerangan seperti dari sebuah binatang,sedang berada dibalik dinding pembatas itu.Antara takut dan nekat mereka bertiga menyelusuri menaiki tangga besi itu,tiap injakan suara menakutkan semakin jelas.Suara garukan kuku binatang tsb ke pintu besi yg nampaknya sudah setengah jebol itu,dgn sedikit keberanian mereka bertiga mengintip dari celah itu.

Sesuatu yg mengerikan terjadi disana…mana yg mereka pilih!lari atau melanjutkan misi penyelamatan teman-teman mereka?.

Part 1: misterius letter from pararel world

“Myoung-ssi…ada surat untuk anda?” Kata seorg staff menyodorkan sepucuk amplop coklat itu kpd Suho.”Hyung…surat dari siapa tuh…?”ledek Baekhyun sambil matanya melirik ingin tau mengarah ke amplop coklat yg ada dipegang Suho itu.Kalau diibaratkan dengan kata,BaeYeol adalah dua manusia tersulit yg bisa ditakluk kan di EXO dan yang paling ingin tau semua urusan alias Keppo.Bagi mereka tidak ada satu hal pun yg bisa disembunyikan dari dua mahluk ini ditambah dgn Jongdae didlmnya maka jadilah trio beagle yang selalu membuat heboh dan kuping nyaris pecah di EXO.Tapi tanpa mereka Exo juga menjadi sangat sunyi senyap.

Suho pun langsung melirik memasang muka jutek bin tidak enak kearah Baekhyun,tapi dengan santainya Baekhyun berjalan menjauh dan pura-pura memalingkan pandangannya ke tempat lain dan sekali-kali ia mencuri-curi melirik kearah surat itu dengan pandangan ingin tau yg amat besar.”YA!…Byun BaeKhyun!…sekalilagi kamu berani melirik!…akan ku adukan ke Taeyeon,pacar mu itu!…Arrasso!,”Kesal Suho yang sudah memuncak karena melihat kelakuan Baekhyun itu,”Huh!…dasar beagle!diancam baru nyadar!…”dumel Suho dengan bibir yang dimoyong-moyongkan itu,yg langsung membuat Baekhyun berjalan menjauh dengan memasang muka juteknya yang imut-imut itu.”Kkepsong!”seru Baekhyun yg melipir karena takut itu.Maklum saja Suho kalau sudah marah maka semua members Exo langsung takut,bahkan Kyungsoo menyebut Suho mirip penyihir jahat ketika sedang marah.

“Hyung!…ini sebenarnya siapa yg mengirimkan?” Tanya Suho kpd Manajer hyung dan Dozzi noona.”Hm…mungkin gak oppa ini adlh kerjaan fans atau bisa jg saeseng yg mau menakuti kita!”ujar Dozzi noona sambil memperhatikan susunan amplop coklat yg sudah diterima Suho dan manajer juga staff mereka bbrp bln belakang ini.”Hyung…noona…aku rasa ini bukan dari fans atau saeseng deh!Liat…,”Suho menunjuk ke salah satu sudut atas amplop-amplop tersebut yang terdapat spt crop stemple surat yg menyerupai perangko jika dikatakan dimasa kini.”Hm…heran juga!tapi ini benar-benar sebuah nama perusahaan dan tahun yg sangat aneh…coba liat perangko ini,”kata Dozzy noona memperlihatkan sesuatu.”Ini aneh!klo dia paket pos pasti ada spt bon dari kantor pos pengirim,tapi ini…perangko digital!yg hrs di scener dulu.”terang Dozzi noona.”HA!…beneran noona!”seru mereka serempak.”Mm…”Dozzi noona menganggukkan kepala tanda benar.”Myoung coba pinjam Yeol atau siapapun member yg punya Sceaner kamus hand begitu!”pinta sang manajer kpd Suho.

Diluar kamar,tampak beberapa members bergerombol didepan pintu dan ketika mereka tau Suho hendak keluar maka mereka pun membubarkan diri.

Setelah meminjam maka Suho pun kembali ke kamar dan melanjutkan diskusi itu lagi dan beberapa memberpun bergerombol lagi mengintip didepan pintu yg terbuka sedikit itu.

“Aneh…benar-benar aneh!Zi…saya rasa perkiraan mu mungkin benar kalau ini mungkin dr masa depan!dan bkn kerjaan saeseng!” Ujar sang manajer yg terlihat setengah percaya dan tidak itu.”Gini oppa…Myoung-ssi bagaimana klo bsk sy bawa ke org yg mungkin saja mengerti hal-hal spt ini!dari situ kita mungkin saja bs menebak!”.

Tapi secara mengejutkan pintu terdorong semakin lebar dan ….

“Braaakkk!…aaawaaaw!…sakit Yeoly!…,”” lagian ngapain juga dibelakang aku…eh Kyungsoo bukannya kamu paling tidak suka begini-beginian!”omel Chanyeol sambil bangkit berdiri membersihkan lututnya yg kotor.”Ah!..payah nih Luhan Hyung!gmn sih?…”cerocos Sehun yg berada tepat dibelakang Luhan itu dan Tao yg ikut-ikutan Sehun hanya menganggukkan kepala tanda setuju,ternyata mereka bersama-sama merasa pesanaran mendengarkan pembicaraan dibalik pintu itu.

“YA!Yeol…Baekhyun…Tao…Sehuna…,” Bentak Suho memasang tampang marah,”Kyungsoo! sejak kapan kamu jadi ikut-ikutan ngupingin orang…HA!Trus…ya ampun…Luhan hyungggg…!heh!Aigo…aigo…ini members ku kenapa sih?!”gemas Suho setengah mau mengamuk.”I…Itu!i…itu!,”Luhan tergugup-gugup menjwb.”Ini…Duo maut yg pertama kali ngajakin!”Seru Luhan sambil melengos pura-pura tidak bersalah dan menunjuk ke arah Yeol dan Baekhyun.”Aaaa…not me!…not my…I means this is not our idea…Luhan Hyung…dan ini bocah tiba-tiba aja nimbrung dibelakang kita!begitu hyung!”bela Yeol dan Bae disebelahnya menunjuk sambil mengangguk ke arah mereka semua.”Hm…100% agree with that!”selosor Baekhyun tanpa dosa.”Aish…kalian ini ya!Heh…sini!…sini!…bocah bandel!”seru Suho sambil kedua tangannya menjewer kuping sebelah Yeol dan Baekhyun.”Hyung…hyung…aaaa…sakit!”seru pasangan pengacau di Exo itu kesakitan.”Ok…skrg kalian duduk dan dengar baik-baik…ada yg perlu kita ketahui bersama!”ujar manajer Hyung mencoba menenangkan suasana.Nampaknya mereka bersepuluh semakin penasaran karena penerima surat misterius itu bkn cmn Suho tapi ada Chanyeol,Baekhyun dan Sehun.Mereka bertiga memberikan surat itu kepada Suho,gara-gara hal itu sdh hampir tiga bulan belakangan ini heboh bkn cmn Exo tp jg ke dlm satu perusahaan dgn mereka.

Hyung manajer menyusun bbrp amplop yg diberi tulisan 1sampai 10 diatas meja dan surat yg barusan diterima Suho menjadi ke yg sebelas.Amplop coklat itu bertanda sama antara satu dg yg lain,yaitu WE ARE ONE OT12 TOGETHER FOREVER!.Pertanyaan bagi semua org karena saat itu mereka sdh tdk lagi bersama Kris selama hampir genap 4tahun,lalu apa artinya?mengapa masih ditulis OT12 dan bkn OT 11.Sedangkan proses hukum SM vs Kris sudah berlangsung selama 2 tahun itu dan belum ada kejelesan sama sekali.Tampak pihak seberang masih ingin meminta ini dan itu,termasuk sangsi yg harus dibayarkan pihak Kris sebagai denda yg dinilai memberatkan.Sedangkan Sulli personel F(x) yg hiatus bbrp lama sdh beraktivitas sejak 3 tahun yg lalu,bahkan ketika ia menikah tahun yang lalu mereka semua hadir disana dan kedudukannya sbg personel F(x) tetap.

Semua terlihat tegang mata mereka melihat kearah deretan amplop-amplop itu dan sesekali berbisik bingung satu sama lainnya.”Kalian pasti sdh tau ttg ini!,”kata manajer hyung dgn bhs formal,mereka kompak mengangguk.”Saya dan Dozzi bingung bagaimana cara utk memberitahukan kpd kalian,krn setiap amplop ini berisi nama kalian dan foto kalian yg menurut kami berdua mungkin dimasa depan atau dunia pararel.”,”HA…!”,”What!…”,”Oh my…my!what wrong it is!”,”masa depan?”,semua members saling tidak percaya.”Sssttt!…kalian boleh saja tdk percaya tapi disini ada pembuktiannya!,bkn photoshop apalagi hasil keisengan fans maupun Saeseng!but this is real kalian sendiri!”ujar Dozzi sambil membuka dan mengeluarkan isinya.”HA!”sontak mereka semua kaget…masing-masing members terlihat antara bingung,tapi jg terselip rasa lucu dan tersenyum bangga.”Tapi kalian harus jaga ini!jgn sampai bocor!atau bisa jadi kalian yg diincar!”.Semua members menjadi membeku dan diam serta tegang setelah mendengarkan manajer mereka itu.

Malam itu suasana dorm Exo berubah 180derajat,mereka sibuk memikirkan apa yg terjadi,ada bbrp dr mereka asyik mensearch hal itu dr internet maupun dr buku-buku,majalah,koran,dllnya yg selama ini mereka jarang buka krn kesibukan.Kai yg biasanya paling mudah utk tidur tapi baru kali ini dia merasakan insomia dadakan.Matanya enggan utk tertutup dan tidur nyenyak seperti biasa.Ia menatap Kyungsoo yg tertidur pulas dgn headseat ditelinganya,tabletnya masih menyala dan sebuah film sci-fi diputar disana.

Kaipun keluar dan melihat Suho hyungnya yg masih tampak memperhatikan isi amplop-amplop itu.Ia pun menatap ke arah jendela di luar dormnya,hari itu entah mengapa fans terutama saeseng yg sll menginap di halaman itu,tidak ada sama sekali.Semua kosong dan bersih spt semula dihalaman dorm itu.Sekilas Kai melihat sesuatu hal dari balik jendela itu.Seorg pemuda dgn topi pet warna hitam,dengan outfit yg nampak sytelish itu dan sepatu formal warna hitam.Nampak seperti orang yg Kai kenal,ia adlh members yg paling sytelish dan paling tau soal selera fashion para members itu.Pemilik outfit spt itu ia sangat mengenal siapa pemiliknya,meski mereka berduabelas dulu sampai skrg mereka berdua belas,style tetap saja berbeda satu sama lainnya.

Seseorg yg Kai kenal itu menatap dan tersenyum khas ke arahnya.Suasana begitu sepi dan tenang,maklum saja kalau fans sudah berkumpul yg ada malah membuat kegaduhan yg luar biasa didepan gedung.Itu alasan mengapa manajer mereka jrg memperblhkan para members utk mendekat ke jendela.Tapi malam itu berbeda khususnya bagi dirinya,ia sangat tau siapa org yg berada diseberang jln,yg nampak terluka itu.Tapi mulutnya terkunci rapat dan badannya sama sekali tdk bs digerakkan,spt “terikat” sesuatu.

Kai benar-benar stuck melihat apa yg terjadi ketika ia melihat pria muda itu diserang oleh tiga org pria berbaju hitam silver itu yg muncul entah dari mana.Adegan mereka berempat spt sebuah siluet film.Bedanya didpn sana tdk ada layar,jadi itu yg membuat Kai takut.Pria itu berusaha melawan mereka sendirian,tangannya memegangi perutnya yg nampak luka cukup parah itu.Bbrp kali ia hrs jatuh dan mengerang kesakitan,tapi ia berusaha utk bertahan.Matanya menatap ke arah Kai yg terdiam.Meski kakinya merasa gemetaran dan  lemas,mulutnya tertutup rapat serta suaranya tersedak tdk bs keluar.Pdhal Suho duduk tdk jauh dan serius masih mengamati isi amplop misterius itu.Mata Kai melirik dan jari tangannya seakan ingin supaya Suho melihat apa yg terjadi didepan matanya itu,tapi sekali lagi ia tdk bs melakukannya.Sesaat seseorg dtg entah dari mana,dgn sebuah sinar ditangannya dan ketiga org yg bertarung dgn pria muda itu pun pergi dan org tsb menolong pria muda itu dgn menaruh tangannya dan mengeluarkan sinar aneh ke arah perut org yg diserang itu tadi.Seketika itu luka diperutnya menutup dan org yg menolongnya itu merangkul dan berkata “mianhae…leader-nim!…mianhae leader-nim!” Kata org yg ditolongin itu,matanya tampak berkaca-kaca.Org yg menolongnya melihat ke arah Kai dan tersenyum lalu menghilang.Kai benar-benar bingung dan tdk percaya dg  semuanya itu,ia shock amat sangat.Ia tau siapa mereka berdua itu tapi dari mana mereka semua,setelah sekian menit “ikatan” itu spt terlepas dan Kai terjatuh duduk krn kakinya terasa lemas.Hal itu membuat Suho takut dan kaget,”Jongin…kenapa kamu?sakit?”panik Suho sambil membantu Kai ke tempat duduk.Kai hanya mampu menangis dan memeluk Suho erat-erat,sambil berbisik ia mengatakan “Hyung…org itu!”,suaranya tiba-tiba spt tidak mampu lg meneruskan kata-kata itu lagi, “Hyung please simpan rahasia ini!aku tidak mau ada yg tau!” Kata Kai memohon, Suho mengangguk setuju.

Malam itu sesuatu yg membuat Kai tertekan,ia tdk bs bercerita kpd siapapun termsk ke Suho.Ia takut bercerita kpd Taemin sahabatnya itu,sebuah sms masuk ke hpnya ” Tidak semua hal bisa diceritakan.Tidak semua curhat bisa di shareingkan.Tidak semua hal yg misterius bisa dipecahkan.Rahasia hanya kita dan yg MahaTau yg bisa mengetahuinya.”Sms tsb dari Taemin yg sptnya tau apa yg dirasakan Kai sahabat baiknya itu saat ini.

Part 2: ketika suatu kisah akan dimulai

Dipagi hari yg indah seperti biasa para members EXO memulai kegiatan mereka masing-masing.Tapi tentu saja Suho masih sedikit jutek,keki dan marah kepada para members yang mencuri mendengarkan pembicaraan dirinya dengan para manajer mereka itu semalam.

“Myoung Hyung…hm…mianhae!” Kata Baekhyun dengan cepat,karena ia takut Suho semakin marah kepada dirinya,Yeol juga JongDae.Maklum saja mereka bertiga lah yang memulai semua peristiwa semalam itu.Dgn berjalan menyamping di samping Suho yg berdiri bersandar membelakangi kursi meja makan,sambil memegang dan meminum caffelatte capuccino. Yeol berjalan melipir sedikit-sedikit mendekati Suho sambil sesekali Baekhyun,Jongdae,Sehun dan Tao mendorongnya agar supaya Yeol bisa cepat melakukannya.”Aish!…apa-apaan sih!Sabar dong!,Singa klo lagi marah kan seyem tau…hihihi…!”bercanda Yeol sambil tertawa lalu menepis tangan teman-temannya yang terus mendorong dirinya itu.Sesekali Suho melirik garang kearah mereka dan itu membuat mereka diam dan membeku,dengan tangan di depan dan menundukkan kepala sebagai tanda takut kepada leader mereka itu.”Hyung…Mianhae…maaf…I’m very very sorry about last night…ok!”ujar Yeol sambil memasang wajah mengasihani itu.Tapi Suho diam saja,tanpa senyum dan hanya memandang Yeol dan para members yang ngantri disampingnya untuk meminta maaf dengan pandangan yang penuh kekesalan.”Hyung…kata…eomma…marah itu tidak baik terutama untuk wajah!karena bisa cepat keriput!”rayu Yeol agar Suho bisa memaafkan dirinya juga yang lain.Sambil ia menunjukkan titik-titik dimana kerut akan tumbuh,ya bagi Suho yang sangat menjaga penampilan setiap saat tentu munculnya kerut akan membuatnya tidak PD dan berusaha untuk menutupinya.Semua members tau soal salah satu kelemahan leadernya itu,maka daripada itu hal tersebut yang sering dipakai mereka untuk menakuti dirinya itu.

Suho tanpa banyak bicara,setelah kopi yang ia minum itu habis,maka iapun langsung pergi tanpa berbasa basi lagi dengan para members yang dari tadi mengantri untuk meminta maaf soal semalam itu.”Baekhyun!…kamu ini mau kerja atau tidak!kalau mau…CEPAT!”seru Suho dgn nada ketus.Hal itu membuat Baekhyun pun langsung cepat-cepat nyelosor pergi dari tmp itu utk bersiap-siap,apalagi kalau Suho sudah berbicara agak sedikit nyolot dan ketus seperti itu artinya ia benar-benar sedang marah besar kepada para members.

Disepanjang perjalanan,Suho kebanyakan diam.Hanya sesekali berbicara dengan Lay alias Yixing tapi tidak dengan Baekhyun yang nampak di diamkan oleh Suho itu.”Lay…hyung!…itu!…itu!…”pinta Baekhyun yang sudah tidak tahan lagi didiamkan oleh Suho sejak kejadian semalam itu,sambil tangannya menoel Lay dengan maksud agar Lay,hyungnya itu bisa menjembatani dirinya dengan Suho.”Ah…Bae…kamu saja!Aku tidak berani!…lagipula kamu juga sih bikin ulah tingkah!”kata Lay menasehati Baekhyun yang terkadang keteraluan itu.”Aaaa!…Hyung…tolongiinn!”rajuk Baekhyun yang meminta Lay untuk berbicara dengan Suho.”Aah…Bae…kamu saja!aku tidak berani!…”ujar Lay menolak secara halus permintaan Baekhyun.

Karena sudah sangat frustasi karena didiamkan oleh Suho dan kelihatannya Lay hyungnya tidak bisa membantu banyak.Maka satu-satunya cara ialah memberitahu Taeyeon,kekasihnya itu.Karena bagi Baekhyun,kekasihnya itu adalah satu-satunya cara mengatasi komunikasi yg buruk antara dirinya dengan Suho.Ia pun menulis beberapa pesan kepada kekasihnya itu dan dihapus sebelum di kirim.Itu terjadi beberapa kali…
Taeyeon my dear noona tolong bantu saya untuk bicara dengan Suho hyung.Sudah hampir satu harian ini dia tdk mau bicara dengan aku juga beberapa members.Ini semua gara-gara soal semalam itu!.Taeyeon my dear noona…bantuin ya!please…help us!specially your dear love teddy bear yg imut ini ya?.Thanks….

Taeyeon dear…bantuin…please?bantu saya agar bisa berbicara dengan Suho hyung…dicuekin sama Suho hyung itu seperti dunia tanpa kehidupan…

Di sepanjang acara pertunjukkan musik itu walaupun terlihat sangat profesional tapi tidak dengan orang yang tau sebenarnya.”Lay…sini”tarik Kyuhyun yang melihat ada sedikit kekakuan yang tdk biasa dari dua doesengnya itu.”Itu kenapa…temen kamu?”tanyanya berbisik,mencoba mencari tau soal kekakuan dua orang temannya itu yang tdk wajar,aneh dan canggung itu.”Hm…enggak sunbaenim…cuman lagi sedikit masalah!,biasalah!”jelas Lay singkat.Kyuhyun pun langsung mengerti maksud Lay dan tidak mau mempermasalahkan persoalan itu lagi,hanya saja Eunhyuk yang mulai mencium bau perkelahian dalam satu group,persis spt apa yg ia pernah rasakan dulu di SuperJunior.

Sementara di dunia pararel

Seorang pria muda yang sudah nampak keparahan karena luka yang ada di perutnya itu meski tampak menutup tapi itu hanya bersifat sementara saja,berusaha melepaskan diri dari dekapan pria muda yang nampak lebih pendek dari dirinya itu.”Tidak…hyung!jangan lakukan ini!”pinta seseorg yg menolongnya itu.”Tidak…aku harus kembali ke dunia itu!mereka harus tau!…harus tau!sesuatu hal!aku melihat JongIn tadi!Aku sangat merindukan mereka,leader-nim…tapi aku tidak mampu!krn aku pernah menjadi pengkhianat bagi kalian!”sesal pemuda yang ditolongnya itu dgn wajah sedih.”Bagaimana caranya kamu bisa kembali ke dunia itu…hyung?kamu bisa terkena hukuman berat!.Kamu tau itu hyung!.Situasinya sangat sedang tidak aman saat ini…akan lebih baik kalau kita bersembunyi dulu.Jadi bertahanlah…hyung!dan kembalilah spt hyung kami seperti yang dulu.”ujar pria yg menolongnya itu dgn penuh harapan.

Airmata mereka nampak menggenang dipelupuk mata kedua orang mantan sahabat itu dan mengalir perlahan di pipi mereka masing-masing.Mereka hanya saling menatap satu sama lain dlm keheningan.

Lalu beberapa penangkap tiba-tiba muncul dari berbagi arah,mencoba menangkap mereka berdua yg sdh kehabisan tenaga itu.Meskipun keduanya mencoba melawan tapi keadaan tidak seimbang dan menempatkan mereka dlm posisi terjepit.Lalu tiba-tiba entah kekuatan dari mana seakan waktu berhenti dan seseorang muncul.”Kalian berdua…pergi sekarang!setidaknya”perintah org tsb.”Gomawo…!”jawab mereka berdua serentak.Lalu sipenolongpun melemparkan suatu benda ke tanah sehingga terbentuklah suatu lorong cahaya dan dgn cepat mereka berpindah tempat melalui lorong cahaya itu.

Suasana nampak semakin mencekam bersama dengan pemuda itu muncul bbrp orang lainnya dengan mata merah menyala itu.

“Guys…gomawo sudah mau membantu!” Seru pemuda itu sambil mengeluarkan sebuah tongkat pemukul dari tangannya.”Yah…itulah gunanya teman…!”jawab salah satu dari mereka.

“Ggrrr…gggrrrr…!” Nampak beberapa serigala besar muncul disamping orang-orang itu dan seseorang dengan ilmu teleport muncul disamping serigala itu.

“Ah…akhirnya datang juga ini orang!”seru seseorg dlm rombongan itu.

“Apa hyung aman…?” Tanya pemuda yg punya kekuatan utk berpindah tempat atau teleport itu.”Aman…ada seseorg yg menjaga mereka!”Jawab seseorg dari mereka.

Kini orang-orang yang memiliki kekuatan super power itu berdiri berhadap-hadapan dengan para penangkap itu.”Ready…guys!…Serang…!”teriak seseorg dlm kelompok itu.

Kembali ke masa sekarang ini

“Ah…kalian berdua ini seperti anak kecil saja…!” Ujar Lay mencoba mencairkan suasana kaku itu.Suho hanya tersenyum kecut sambil melirik ke arah Baekhyun yg kegerahan karena di cuekin Suho itu.”Sudah Bae…minta maaf sana!tapi yg bener caranya…!”Lay memberikan nasehat lagi.”Myoung hyung…mianhae…I’m very sorry…saya Byun Baekhyun berjanji…tidak akan nakal lagi dan klo bawel,cerewet dan iseng…itu memang sudah dari sananya …hyung!…jadi tolong jgn cuekin aku lagi ya Junmyoung hyung!dicuekin leader tampan Myoung hyung serasa spt dunia tanpa kehidupan hyung…!”seru Baekhyun merayu lebay.”Alah…ngerayunya kaya gitu…!LEBAY…Bae…LEBAY!”Cibir Suho dgn menatap penuh keki sekaligus gemas melihat tingkahnya Baekhyun yg terkadang suka membuat org tertawa itu.”Tuh…kan!…YA!leader…klo mau tertawa…ya tertawa saja!…ketauan juga kan!”selosor Baekhyun senang krn Suho yg sudah seharian mendiamkan dirinya ini ternyata merespont dirinya juga.

“Nah gitu dong…itu namanya sahabat…!” Puji Lay tentang temannya itu.”Hm…Myoung…surat yg kemaren itu…siapa yang kira-kira mengirimkannya ya?aneh…kenapa bisa isinya ditujukan kepada kalian semua…itu benar-benar mengherankan!12surat…apa artinya 12rasi bintang,12lambang shio dlm Chineses people,12…?”ujar Sang manajer hyung memberikan analisanya.,”12members…EXO we are one!”celoteh Baekhyun.”12…EXO members…hm…12super power yang meliputi 4element yang ada dlm dunia ini.Tanah,air,api dan udara…apa mungkin?…”Lay yg biasanya tidak terlalu pusing tapi baru kali ini dia tertarik dengan hal-hal yang membuatnya penasaran itu.

Suho hanya diam…ia juga berpikir yang sama spt apa yang mereka pikirkan tapi siapa…itu pertanyaannya?apa org itu…Dengan memalingkan wajahnya menghadap ke jendela,Suho menangis.Hatinya sedih sekaligus kecewa kpd org itu,dia adlh org yg paling berusaha mati-matian ingin bertemu dgn org yg sdh mengkhiantinya itu.Tapi semua hanya mimpi krn org tsb semakin jauh dari jangkauan para members.

Semenjak kisah pelarian dan gugatan yang semuanya dilakukan secara mendadak,ditengah persiapan konser tunggal EXO diadakan.Semua seperti sebuah petir disiang bolong,semenjak itu ia tdk pernah lagi memunculkan batang hidungnya ke hadapan para members sampai saat ini.

Tanpa terasa nyaris empat tahun berlalu tanpa kehadiran org itu,meski para members kelihatannya membenci krn dianggap sebagai pengkhianat tapi sebenarnya para members Exo hanya ingin dia tau klo masih ada ruang kosong dihati para members.Tapi apa daya org itu semakin keras dan sulit utk bisa mengetahui apa yg diinginkan para members.Satu-satunya cara adalah melepaskannya dari EXO…

Suho tdk berani membuka amplop coklat bertuliskan nama asli dirinya itu dan beberapa lembar foto mereka berdua yang tampak sudah nyaris hancur bahkan ada yang robek disana sini.Ia memilih membukanya jika ia siap utk semuanya itu…

Part 3: Its very hurt so much

Sudah hampir lebih dari dua bulan semenjak amplop misterius yang berisi sebuah kenangan sekaligus pesan dari dunia pararel yg entah dimana,para members sudah berjanji untuk tidak membicarakan ataupun membahas soal hal itu lagi.Maka manajer hyungpun diberi perintah oleh Suho untuk menyimpan seluruh dokumen misterius itu disebuah tempat yang tidak diketahui oleh para members.Manajer hyung dan Dozzi noona pun menyimpan di tempat rahasia yang tidak diketahui siapapun juga.Hal itu untuk mencegah para members mencari tau termsk dari pantauan trio beagles,yang konon menurut info mereka mempunyai banyak mata-mata dimana-mana.

“Yeol…ah…aku masih penasaran dengan surat itu deh…!” Ujar Baekhyun yang semakin lama rasa penasarannya tidak bisa dibendung lagi.

Pv
“Baekhyun…aku dengar rumour tentang mantan sahabat mu itu dari staff SNSD bbrp hari yg lalu,”” mereka bil…kalau mantan sahabat mu itu tidak bersedia untuk membayar semua denda itu dan parahnya itu orang seperti ingin namanya itu Kris EXO…katanya itu semacam keberuntungan…karena setelah ia tidak memakai nama Kris EXO,menurut rumour dia mengalami nasib sial atau bad luck.Makanya dia berjuang mati-matian gara-gara hal itu…heh!…aish!…huh!itu orang…gggrrr…maunya apa sih?bingung…!”Seru Taeyeon gemas,saat makan malam bersama Baekhyun disela-sela jadwal promosi album dan juga persiapan pernikahan beberapa members SNSD itu.”HA!…YA!…yg bener kamu noona…si…siapa yang bil seperti itu?”kesal Baekhyun sambil membanting sumpit yg dia sedang gunakan itu ke meja.Hal itu mengakibatkan orang-orang lain melihat mereka.”Mianhae…mianhae…he…he…he…mianhae…silakan lanjutkan makannya…”Kata Baekhyun yang berdiri dan membungkuk meminta maaf kepada org-org yg ada disitu.”Kris Hyung…eh…bukan…dia mana pantas dipanggil hyung…!WuFan…ada apa dengan orang ini sih?…dia yg kabur…dia yg menandatangi kontrak lain tanpa ijin perusahaan…skrg suruh bayar denda dan…huh!,”Baekhyun menarik nafasnya karena sudah ada dikepalanya itu sudah ada asap mengebul tanda dia sudah berada ditingkat emosi tertinggi.”Sabar…Baekhyun…sabar my Teddy bear…”Kata Taeyeon sambil mengipasi kekasihnya yang sudah nyaris mendidih itu.

Setiap kali members mendengar rumour ataupun fakta-fakta perjalanan proses hukum antara Kris Wu WiFan dengan SM,semakin lama makin tidak karuan.Kris seakan tidak ingin melepaskan nama EXO dan juga nama stage yang diberikan Lee soo man Sunbaenim untuk dirinya,karena sesuatu hal yang menyangkut tahayul tentang luck dan bad luck terhadap perjalanan karir dirinya yang juga berimbas pada kehidupan pribadinya.Tidak mengherankan mereka begitu gemas,marah,kecewa dan bingung karena sama sekali tidak mengerti apa maunya.

Dilain tempat
“Hm…Yeol…Myoung Hyung…Jongdae…hari ini hyung ku dan istrinya serta anak-anak mereka mengajak kita untuk jalan-jalan…gimana?” Tanya Baekhyun yang hari itu ceria seperti biasanya walaupun ia dan para beagles lainnya sebenarnya ingin mengetahui tentang dimana surat misterius disembunyikan.Untuk mengetahui tersebut para beagles melancarkan aksi yang disebut silance mision,”Demi… dan…demi surat misterius itu!”.Gundam Baekhyun dalam hati.

Seperti biasanya mereka semua pergi untuk sekedar shopping ke sebuah tempat.Bisa ditebak…Suho harus ekstra sabar selain harus menunggu dan ditarik kesana kemari oleh ketiga beagles yang punya hobby gila belanja itu.”Huh…sabar…myoung!sabar…”kata Suho yang sudah kelelahan sambil mengelus dada.”Hyung…sini!”panggil Jongdae sambil menarik tangan Suho yang sedang berdiri diluar depstore tersebut.”Aish!…YA!…Jongdae kalau aku perhatikan kalian bertiga ini sepertinya sedang merencanakan sesuatu hal ya?…jangan bohong!I see in your eyes…because the eyes never liar!Arrasso!…”dengus Suho kesal dengan kelakuan para beagles itu.

“Ok…Myoung hyung…ngaku kita bertiga!” Seru Chanyeol dengan memasang muka ngasihani ala beagles.”Kita…Bertiga?…YA!Chanyeol…itu ide mu dan ini…nih…orang!loh kemana sih Baccon itu?tadi bukannya sudah keluar?…ini orang…bener-bener deh!”omel Chan sambil mencari Baekhyun yang hilang dan tiba-tiba muncul dengan membawa sekotak yougurt ditangannya dan tampak begitu menikmatinya sendirian.”YA!Baccon…kamu itu ya?huh…!”gereget Chen sambil menarik tangan Baekhyun.”YA!Kim JongDae…!”teriak Baekhyun yang membuat yougurt yang dibelinya itu sedikit tumpah mengenai bajunya.”Pally…pally…hurry!…kalian ini persis anak kecil semua!”Seru Bakhyun hyung yg muncul didepan mereka,setelah lama menunggu mereka berempat yang asyik sendiri.”Mian…hyung…mian…noona!”Kata mereka berempat dengan sopan.

Dan nampaknya Baekhyun nampak sengaja melihat sesuatu hal yang dimasa depan dan hal tersebut menjadi satu-satunya bukti untuk bisa menemukan mereka…”Eh!…itu kan…!”seru Baekhyun dengan pandangan aneh.”Bae…kenapa lagi…ha!sudah cepat jalannya…!”Seru Jongdae sambil menarik tangan Baekhyun yang berjalan santai itu.”Ah!Jongdae…!apa-apaan sih kamu ini!huh!…”omel Baekhyun.

“Ah…aneh!…bener…bener aneh!tapi mana mungkin sih?yang punya spt itu kan banyak keles…!,tapi…yang tadi aku liat itu…huh!aish!Byun Bakhyun…kenapa dengan kamu hari ini ha!,sudah tidur…lupakanlah!wuss…wuss…wuss!” Dumel Baekhyun,dia benar-benar dibuat penasaran dengan apa yang dia lihat tadi sore itu…”Hm…tapi apa mungkin itu…ah!sudah lah Baekhyun…sudah!”sambungnya sambil membolak-balikkan badannya.

“YA!,bisa diam gak sih kamu itu…berisik tau!” Sentak Tao sambil memukul selimut Baekhyun.Tao terpaksa harus berada satu ranjang susun dengan Baekhyun,karena tempat tidurnya ditempati oleh Minseok yang harus merelakan tempat tidurnya untuk Kai yang sedang kurang fit semenjak beberapa hari yang lalu itu.Sementara Chanyeol gantian tidur dikamar Kai bersama Jongdae dan Suho.

Dalam dunia pararel
“leader-nim…sudah hampir satu bulan kita terkurung disini…dan ini akibat si pengkhianat itu!” seru seseorang dari mereka yang menatap penuh kebencian ke arah orang yang disebut pengkhianat itu.”Ha…ha…ha!pengkhianat…Tao!kamu sebut aku pengkhianat!…jangan asal tuduh kamu!”ancam orang tersebut.”Kalau kamu…tidak kami sebut pengkhianat…lalu apa?semua gara-gara kamu membuat hidup kita semua seperti buronan…!” Ketus seseorang yang lainnya.

“Braakkk…!” Pintu terbuka dengan suara kencangnya! Seseorang nampak tergopoh-gopoh berlari.

“Gawat…poster kita sudah ditempel dihampir seluruh penjuru kota,para penangkap sudah dikerahkan secara besar-besaran!tak hanya itu prof.Hakka juga memerintahkan pembunuh bayaran dari Gatherin dan Lamos untuk menangkap kita dalam keadaan apapun!…” Seru seseorang bernama Baekhyun yang baru saja datang itu.

Hal tersebut membuat semua orang khawatir dan takut,kekuatan mereka sedang melemah.Beberapa dari mereka nampak terluka dan Kai yang paling parah,gara-gara hal itu kemampuan teleportnya menghilang sementara waktu dan perlu pemulihan yang tidak sebentar.Seseorang yang mempunyai kekuatan menyebuhkan itu nampak serius mengobati temannya yang tidak sadarkan diri itu.Sinar dari tangannya bolak-balik menyentuh tubuh Kai,meski lukanya sudah tidak begitu parah tapi belum sepenuhnya normal kembali.Sementara Kyungsoo merawat dan menjaga Kai dengan telatennya.

“Hah!…apa katamu Baekhyun…orang-orang Gatherin dan Lamos turun tangan!…itu bukan gawat tapi bahaya!” Seru sang leader kaget.”Itu artinya kita harus cepat pergi bahkan pindah dari tempat ini leader-nim!keadaannya sudah seperti ini!”nasehat Minseok yang nampak shock setelah mendengar apa yang ditemukan Baekhyun itu.Mereka tentu tau seberapa hebatnya pun kekuatan mereka tapi kalau untuk menghadapi para pembunuh bayaran dari Gatherin dan Lamos itu sama artinya mereka siap untuk mati.

“Tapi…bagaimana mungkin hyung!kita tidak mungkin bertempur dengan mereka,banyak para members tenaganya belum pulih benar!Kai terluka dan belum sadarkan diri…satu-satunya cara adalah…!menyerahkan pengkhianat itu pada mereka!” Tuntas Sehun.”Tidak…tidak…Sehuna…biar bagaimana pun dia teman kita!menyerahkan dia ke prof Hakka itu sama artinya bunuh diri,”ujar Suho yang tidak setuju dengan ide Sehun itu,”Pasti ada cara lainnya…ada…pasti!”katanya lagi sambil berjalan keluar.

Hal tersebut tentu membuat hatinya sakit dan bingung,apalagi ia tau bahwa dirinya sulit memaafkan apa yang dilakukan Kris dan tentang pengkhianatannya itu.Suho membuka bajunya,masih nampak jelas sebuah luka mengering memanjang dari samping lengan atasnya sampai ke perutnya itu.”Apa yang harus aku lakukan…!Ah…ah…ssss…!”Suho nampak kesakitan memegang bekas lukanya itu.

Pv
Hampir delapan tahun mereka bersama,banyak hal yang mereka sudah lalui sebagai sahabat,hidup damai dan terlepas dari rutinitas sebagai polisi khusus.Sayangnya Kris mengkhianati mereka semua dan membuat mereka ditangkap dan terjebak dijadikan kelinci percobaan oleh prof Hakka yang sangat menginginkan mereka semua sebagai alat pembunuh dan tentara bayaran mereka.Untuk itulah mereka bersebelas memiliki kekuatan super power tersebut

Gara-gara itu pula hidup mereka berubah 180derajat,keluarga mereka menolak mereka karena dianggap mutan.Ketika mereka berhasil membebaskan diri dari cengkraman prof.Hakka.Mereka benar-benar menyatakan perang terbuka melawan prof Hakka dan genknya.

Rasa sakit yang mereka terima semakin membenci Kris yang lari sebagai buronan penjahat yang paling dicari karena mencuri sesuatu hal yang bisa mengakibatkan kekacauan.

Bersembunyi diantara mantan sahabatnya yang sudah tidak lagi percaya pada dirinya lagi dan kini ia mempunyai misi khusus yang disebut Shadow Dream itu.

Part 4: Kris…mengapa kamu melakukan ini?

Flash-back Lima tahun yang lalu dalam dunia pararel

“Huff…gile juga ya!hampir beberapa hari ini…kita kerja seharian!”Seru Sehun sambil merebahkan diri duduk dikursi kerjanya.” Hm…bagaimana kalau nanti malam kita nongkrong ditempat biasa…!”ajak Tao yang penuh semangat.”Hm…dasar panda lo…Tao!giliran nongkrong ketempat itu aja langsung semangat 45 tapi coba suruh bantuin hyung mu,apalagi suruh masuk gorong-gorong untuk menyelamatkan doggy yang terjebak di gorong-gorong aja,dia udah teriak-teriak cuman gara-gara ada tikus dan kecoa disana!Doggy itu orang jauh lebih berani dan bisa nangkep tikus kebanding kamu Tao!”sindir pasangan iseng yang selalu membully Tao,ChenBae a.k.a Chen dan Baekhyun.Tao langsung memasang muka jutek lucu sambil senyum tersungging.Sementara para member lain sibuk dengan dunianya sendiri.

Tiba-tiba suara teriakan terdengar di luar tempat mereka “Para pasukan yang ada didalam diharap kalian keluar segera!”Teriak sang komandan pasukan khusus itu dengan suara lantang dan ketus.Derap suara langkah pasukan khusus mendekati ruangan utama tempat para polisi khusus itu berada.Suasana gaduh terdengar dan para polisi khusus itu merasa kebingungan ketika mereka di sergap secara tiba-tiba seperti itu.

” Leader-nim…ada apa ini?kenapa mereka menyergap kita seperti ini?memangnya kita penjahat kah?…!”Seru Luhan bingung dengan situasi seperti itu.

“Kami berharap kalian semua ikut dengan kami ke markas!” Kata sang komandan sambil membawa surat perintah dan diberikan pada Suho.

“Apa…apaan ini!kalian tau kalau kami ini kepolisian khusus…kalian tidak ada otoriter disini!” Bela Suho sambil memberontak ketika para pasukan khusus itu menangkapnya dan membawanya dengan paksa.Juga para members Exo yang lainnya…rata-rata mereka bingung dan bertanya apa salah mereka…

Hanya Kyungsoo yang posisinya bebas karena dia sedang berada diruang lainnya,untuk suatu keperluan.Ia bukan main terkejutnya ketika para pasukan khusus itu secara tiba-tiba ingin menyergap dan menangkap dirinya yang memang tidak tau apa-apa itu.
Suho melihat ada kesempatan salah satu members Exo yang bisa lari dan meloloskan diri dan untuk itu dengan segera Suho berteriak,”Kyungsoo…Lari,!”perintah Suho dengan cepat.Kyungsoo pun langsung berontak membebaskan diri dan menerobos salah satu jendela di gedung itu.

“Wuss…huff…huff…aaa…aaa…!”Teriak Kyungsoo yang harus bergelantungan di pinggir tembok blankon yang berada dibawah tempat mereka.Menyembunyikan diri benar-benar membuat Kyungsoo harus bertahan menggantung dengan ketinggian setara dengan gedung lima lantai itu.Rasa deg…degan menghantui dirinya,keringat dingin mengucur dan tangannya yang sudah terasa nyeri dan sakit karena harus terus memegang tiang yang ada dibalkon itu.

” Mana dia…?”,”ah paling sudah jatuh kebawah!”ujar pasukan yang mencari Kyungsoo.”Gimana…?ada…?”tanya komandan regu tersebut.”Tidak ada Dan mungkin jatuh kebawah atau tersangkut entah dimana…!”kata sang anak buah sambil melongok mencari keluar jendela.

“Ayolah…Kyungsoo…bertahanlah!…tapi…tapi…aakk…aakk…aaaakkk!grukkk…!” Suara orang terjatuh.”Mianhae…mianhae…saya numpang lewat…mianhae!”kata Kyungsoo sambil permisi menumpang lewat ke sebuah ruangan yang berada dilantai bawahnya itu.Lalu ia keluar dengan santainya seperti tidak terjadi apapun juga.Ia memakai topi pet dan kacamata hitam hasil curiannya dari sebuah toko kios yang berada dibelakang gedung mereka itu…sekilas ia melihat Kris berdiri diseberang ujung jalan dari markas mereka.Kyungsoo ingin menemui dan meminta bantuan Kris sebagai second leader di EXO.Tapi baru beberapa langkah Kyungsoo berjalan dia melihat komandan pasukan khusus yang menggerebek markas EXO tersebut menemui hyungnya itu.

Aneh karena komandan itu malah memberi hormat kepada Kris,”Mr…semua sudah ditangkap hanya seseorang bernama D.O Kyungsoo yang meloloskan diri.Semua ada 10 orang.”Lapor sang komandan kepada Kris.”OK!…good job and done….!sekarang aku akan menelpon prof Hakka!”,ujar Kris sambil memencet tombol dihpnya dan menelpon orang yang dimaksud,setelah itu dia memakai masker wajah full seperti seorang pasukan keamanan itu dan naik kemobil bersama dengan mereka semua.

Kyungsoo hanya terdiam tanpa mampu berkata-kata,tangannya mengepal menahan semua amarah yang ada di dadanya tapi ia tidak tau harus bagaimana.

Chanyeol yang baru kembali setelah membeli cemilan pun terkaget-kaget ketika ia melihat sekompi pasukan khusus yang datang menyerbu markasnya itu.”Ada apa ini…?hei!…apa…apaan ini!kenapa mereka…!”seru Yeol yang berusaha masuk ke garis line polisi itu.”Pak ada apa ini?kenapa mereka ditangkap…?”tanya Yeol dengan bingung.Ia melihat satu persatu teman-temannya di bawa ke sebuah truk besar mirip kontener.”Hyung…!YA!Baekhyun…Jongdae…!aish…ini apa-apaan semua…!mana Kyungsoo!…”seru Yeol mencoba menerobos barisan kerumuman massa untuk bisa mendekati mereka.

“Suit…Suit…suit!,payah ini orang ya!kalau dipanggil!” Gerutu Kyungsoo yang bersembunyi di belakang kerumuman orang-orang yang melihat aksi pengkapan itu.

“plukkk…plukkk…plukkk!aish…payah ini anak satu!” Greget Kyungsoo sambil mengambil krikil kecil dari jalanan.”Duh…siapa sih?rese banget ya…?YA!”seru Yeol yang merasa kesakitan di bagian belakang punggungnya.Matanya mencari siapa yang melakukan hal itu dan sesaat Kyungsoo pun memberi isyarat kepada Yeol dan iapun bertemu dengan Yeol dibelakang bangunan dekat situ.

“kyungsoo ini apa-apaan…sejak kapan pasukan khusus menangkap kita semua…!apa salah kita!” Seru Yeol yang terlihat semakin bingung.”Yeol…kita pergi dari sini…sebelum mereka menangkap kita semua!”.

Demi keselamatan mereka berdua…maka merekapun bersembuyi dimarkas kepolisian khusus di divisi lain,dimana para members Shinee dan Kapt.Choi Siwon juga Jung Yunho juga berada disana.

Dua bulan berlalu setelah kejadian penyergapan itu,Kyungsoo yang selama ini tutup mulut tentang apa yang terjadi saat itu,disaat semua orang sibuk menduga dan mencari tau apa yg terjadi.Ia benar-benar tidak tahan utk tidak membuka mulut dan menceritakan semua kebenaran yang ia liat itu sendiri.”Kapt…Dan…Onew hyung…!bisa kita bicara?”tanya Kyungsoo serius.

“Ha!…”,” YA!…bagaimana bisa itu orang…ggrr…bikin orang senewen aja!”seru Onew gemas,”kenapa baru sekarang D.O?kalau kamu cerita dari awal…mungkin kita masih bisa mengejar dia!”ujar Kapt.Siwon yang menanyangkan sikap tertutup Kyungsoo yang memilih merahasiakan semua sendirian.”Trus bagaimana sekarang ini?…saya benar-benar mengkhawatirkan mereka semua!”kata Kyungsoo berharap.

“Gawat…ini gawat darurat!” Key yang tiba-tiba masuk dengan tergopoh-gopoh.”Tenang…Kimbum-ssi…!”ujar Minho dengan kalem.”Huff…huff…tenang…gimana aku bisa tenang!kalau mereka…mereka!…duh gimana caranya aku ngomongnya…itu!…itu!”panik Key yang bingung cara menjelaskan semuanya.”Ada apa ini?…Key!”kata Onew yang langsung keluar dan menemui sahabatnya itu.”Gini guys…aku mendapat informasih dari anak Silver Witch…katanya para members itu dijadikan semacam pembunuh bayaran…oleh prof Hakka!”jelas Key.”Hm…sepertinya prof Hakka memang benar-benar ingin menguasai dunia!dia tau kalau kita,para lincan dan terutama Silver witch selalu menentang keinginan dia.”kata Kapt.Siwon “Dan sekarang…dia ingin supaya mereka melawan kita semua…ini sama saja teman melawan teman…jika itu yang terjadi…sulit membayangkan!”tambah Komandan Yunho.” Tidak…tidak…tidak…bagaimana itu bisa terjadi?JongIn adalah sahabat aku sejak lama,Myoung hyung,Luhan hyung dan yg lain-lainnya juga sahabat kita.Selama ini kami bersahabat baik…jika ini harus terjadi…maka mungkin aku harus melakukan sesuatu hal utk menghentikan semuanya!”Ujar Taemin.”Iya benar itu hyung…bagaimana ini?apakah kita harus bertarung dengan teman sendiri.”tanya Jonghun.

“Biar aku saja…hyung dan Yeol yang kesana!itu yang bisa melakukannya!” Kata Kyungsoo mengajukan diri untuk menjadi relawan.”Iya benar!klau kami berdua yang kesana…mereka tidak akan terlalu curiga!tapi kalau kalian…pasti akan terkena sangsi…ingat kalian ini polisi khusus kan?sedangkan kami…orang bebas…”jelas Chanyeol yang tiba-tiba bisa berbicara secara serius dan dewasa seperti itu.”Hm…setuju!”seru Komandan Yunho dan Kapt.Siwon

Mereka pun merencanakan penyusupan pada hari itu juga dan ketika malam datang mereka berdua pun bersiap melakukan aksinya.Mereka harus waspada karena para vampire dan were wolf berkeliaran mencari mangsa pada malam hari.

Sementara di dalam suatu ruangan tertutup tempat para members Exo ditahan.
“Aaakkk…awawaw…!” Teriak Kai saat mencoba meloloskan kedua tanganny dari rantai yang merantai mereka semua.”YA!Kai…pally…come on…pally…pally…sebelum mereka datang!”seru Luhan yang berada di sel tabung sebelah Kai.”Sabar…hyung…sabar…,””Aaahh…huff…akhirnya!”.”Pally…pally…Kai!”seru para members Exo.Para members yang sudah berhasil lepas pun membebaskan teman-temannya yang lain dan melarikan diri.Nampak Sehun dan Baekhyun mengambil sesuatu dari lab itu.

Susah payah mereka melarikan diri dari tempat itu.”Berhenti kalian…!”Suara itu terdengar begitu terdengar sangat familiar bagi para members.”Baekhyun…Sehuna…kembalikan apa yang kalian bawa itu!”seru org itu.”Kem…kembalikan?…YA!hyung…apa yang kamu lakukan disini?”Kata Baekhyun polos tanpa dosa.”Hyung…tolong kami!kami tidak salah!”ujar Tao sambil berjalan mendekati orang itu.Tiba-tiba Suho menarik baju Tao dengan pandangan yang mengisyaratkan sesuatu hal yang tidak boleh dilakukan Tao.Melihat Suho yang tiba-tiba berubah sikap terhadap orang itu membuat yang lain hanya menatap Suho dan orang yang berdiri sedang memegang sebuah senjata yang mengarah ke mereka.”Hyung…!”Tao ingin melepaskan diri dari cengkraman Suho yang semakin kuat.”Leader-nim ada apa ini semua?tolong jelaskan!”tanya Yixing bingung dengan cara Suho menatap orang tersebut.”Mundur dan lari…arrasso!”perintah Suho tegas.”HA!…”ujar para members serempak.” Para members pun segera menuruti perintah Suho…mereka hafal bagaimana jika sang leader utama Exo ini kalau sudah marah.

“Hyung…cukup!” Tegas Suho yang sudah mendidih itu,saat Kris mencoba menggunakan kekuatannya untuk mengejar para members yang lari.”Suho…seharusnya kamu melakukan sama yang aku lakukan ini!Demi…”,”Demi apa…hyung!kamu mengkhianati kami semua!kamu yang membuat kami menjadi Mutan seperti kamu!aku masih berbaik hati dan memberi kesempatan kepada kamu!tapi apa…kamu mau membunuh kami semua demi ambisi dan ego kamu!masihkah kamu menganggap kami sahabat?”Seru Suho yang sudah berada diatas kesabaran itu,tangannya mengeluarkan air dan siap membanjiri orang-orang yang berusaha mengejar para members itu.

“Huff…hos…hos…Luhan hyung…Minseok hyung…bagaimana ini?Suho hyung…?” Jerit Baekhyun,Kai,Sehun,Jongdae dan Tao yang takut kalau-kalau hyungnya itu terluka.”Ok…!Yixing kamu jaga mereka…aku dan Minseok akan kembali kesana,utk menyelamatkan Suho!”kata Luhan sambil bersiap pergi.

Pertarungan tidak seimbang benar-benar terjadi dua leader harus bertarung habis-habisan.Suho yang sudah terluka tampak masih nekat menahan sejumlah serangan dari lawannya.Tiba-tiba,Kyungsoo dan Yeol juga Komandan Yunho muncul dan membantu Suho yang kewalahan.”Cukup…Kris…cukup!…apa kamu gila ha!kamu mau membunuh Suho demi supaya kamu dianggap pahlawan!Pengkhianat!”Seru Komandan Yunho yang baru kali ini mengamuk dan berbicara kasar spt itu.Komandan Yunho menangkis serangan Kris,yang membuat Kris terlempar dan Kyungsoo pun menyerang Kris yang terus membabi buta menyerang mereka semua.

“Kyungsoo…awas!Aaakkk!…”,” Hyung…
Hyung…Suho hyung…bagaimana ini?…hyung…tolong!”teriak Kyungsoo sambil memeluk Suho yang tergeletak bersimpah darah.Chanyeol terlihat cukup shock,hanya terdiam membisu.Sementara Kyungsoo berusaha untuk menutupi luka yg dialami Suho.”Huah…leader-nim…ak…aku…tidak bermaksud!”,”tidak bermaksud…tapi kamu mau membunuh Kyungsoo karena kamu tau dia melihat semua yang kamu lakukan kan!”Seru komandan Yunho.

“Pergi…kita harus pergi…!”seru seseorang dari mereka.Pasukan Kris pun menarik diri dan pergi,sementara mereka bertiga sibuk menolong Suho.

Chapter 5 nightmare

Dunia pararel beberapa jam sebelum pintu dunia pararel terbuka

Kekacauan demi kekacauan terjadi,” Leader-nim…biarkan saya pergi!,saya harus kembali ke dunia itu…mereka harus tau semuanya!”ucap Kris memaksa.”Tap…tapi!”Ujar Suho,ia terasa berat harus melepas Kris pergi kembali ke dunia nyata,ia tau resiko yang harus ditanggung ketika Kris kembali ke sana.”Kris…tunggu!ini…”ucap Suho sambil memberikan sesuatu hal.”Ini apa…leader-nim?”tanya Kris sambil memegang barang yang diberikan Suho itu.”Itu…bisa dipakai kalau kamu lagi gawat darurat!”jawab Suho singkat.

“YA!…hyung!”bentak Tao tiba-tiba muncul dan langsung menghampiri kedua leadernya itu.” Tao!…sopan kamu biar bagaimana pun dia itu hyung kamu…masih leader kamu!”tandas Suho sambil menahan Tao agar tidak berkelahi dengan Kris.”Ha…ha…ha…Leader?…ciihh!…hyung!aku tidak pernah mengenal hyung sekaligus leader pengkhianat seperti dia!aku dan para members Exo lainnya hanya punya satu leader yaitu Kim Joon Myoun…arrasso!”seru Tao yang matanya sudah memerah dan tangannya mengepal.

Suasana tiba-tiba memanas seketika

“Cukup…ZiTao!,” Seru Luhan muncul dibelakang tiba-tiba.”Kamu tau…bukan cuman kamu yang benci dengan dia!aku dan Lay juga members lain juga membencinya,Suho yang paling sakit hati dalam hal yang satu ini!TAU!”ucapnya lagi,Tao menatap Suho,ia tau walau sebenci dan sesakit apapun sang leader Exo itu kepada Kris,tapi jauh didalam hatinya sama seperti para members Exo yang lainnya,yaitu kita ingin Kris kembali dan menyadari semuanya. Suho hanya terdiam saja menatap Kris yang sudah berjalan menjauh dari mereka wajahnya menyimpan kekhawatiran yang tidak bisa disembunyikan,dibalik sikap jaimnya itu.

“Itulah sebabnya mengapa Suho dipilih menjadi leader-nim,bukan perkara mudah untuk bisa memaafkan orang yang menyakitinya seperti apa yang dilakukan Kris,tapi ia selalu memberikan contoh yang baik bagi kami semua.Dibalik sikapnya yang terlihat lemah,kalem dan terkadanb jaim itu.Ia selalu berusaha melindungi kami semua berdua belas,karena ia ingin kami semua bersatu bukan cuman sebagai teman dan sahabat tapi juga bagian dari keluarga besar EXO…Gomawo leader-nim…Kim Joon Myoun-ssi.”gundam Luhan dalam hatinya,saat melihat kejadian itu.Tanpa sadar airmata Luhan turun membasahi pipinya itu,ia benar-benar terharu dengan apa yang dilakukan Suho itu.Tao yang berdiri disamping Luhan hanya terdiam membeku,hatinya pun terenyuh melihat apa yang dilakukan Suho.

Memaafkan itu terlalu sulit,apalagi untuk orang yang sudah berkhianat dan hampir membunuhnya walaupun itu tidak sengaja terjadi.

Disebuah bangunan minimalis

Kris berjalan menengap-ngendap,mendekati sebuah bangunan besar yang hanya berjarak beberapa meter dari depan bangunan bergaya futuristic minimalis itu.

“Eeits…tunggu dulu Wifan!” Suara seseorang terdengar dari arah belakang.Baju kemejanya di tarik paksa sehingga Kris tidak bisa kabur.

“Aws…!,kenapa kalian ini ha?”tanya Wifan polos.” Dengarnya…!bajingan kecil…!saya memberimu tugas mengambil benda dan dokumen itu dari markas kesatuan kepolisian khusus kan?Sekarang mana!”pinta orang tersebut dengan kasar.

“Uh…!lepas!kalian tidak bisa mendapatkan apa yang kalian mau!tidak akan pernah aku biarkan!” Sergah Wifan sambil membebaskan diri dari cengkraman mereka.

“Gggrrrr…gggrrrr…!apa kata mu…tidak mau serahkan itu ha!,”Seru orang itu sambil mengangkat Wifan dan melemparkannya ke tanah.” Bukankah kamu ingin membuka pintu dimensi antara dunia pararel dan dunia nyata…ha!”ucap orang itu,tangannya mencengkram dengan kuat kedua tangan Wifan dan hendak membantingnya lagi ke tanah.

“Ok!tunggu dulu…ok!kalau aku memberikan benda dan juga dokumen itu,apa iya prof Hakka tidak akan pernah lagi mengusik keadaan teman-teman ku lagi…Ha!” Ucap Kris.Ia sangat tau apa yang diinginkan oleh prof Hakka yaitu benda yang diberikan Suho sebelum ia pergi tadi itu yg ternyata bukan benda “peminta tolong” biasa.Tapi itu adalah salah satu kunci untuk membuka gerbang dunia pararel dan dunia nyata yang sedang diincar prof Hakka,selain itu juga dokument yang berjumlah 12 amplop itu yang berisi tentang 12 kekuatan yang akan menghancurkan prof Hakka sendiri untuk menguasai semesta alam.Sayangnya justru satu dari dua dokument penting itu ada ditangannya saat ini.Setidaknya dengan ia pergi ke dunia nyata,ia bisa menyadarkan dirinya sendiri dalam dunia nyata untuk kembali ke EXO.Walaupun ia tau itu tidak akan mudah dilakukannya sendiri,menyakinkan dirinya didunia nyata yang sudah terbuai dengan kekayaan,keegoisan dan ambisi yg tidak pernah benar-benar terpuaskan.

Sekarang ia harus meloloskan diri dari salah satu pengawal setia prof Hakka itu.Waktu semakin sempit,ia harus membuka pintu pararel itu sekarang.

Sementara di markas besar Exo members

“Hyung…Suho hyung…gawat!Huff…hoss…!”seru Jongdae heboh.” Ada apa sih…Jongdae?tenang dulu…tenang…kita bicara diluar…ok!Kasihan Kai…dia mau istirahat pemulihan”kata Suho dengan kalem.”Gak apa-apa Suho hyung…aku dan Lay hyung juga mau tau apa yang sebenernya terjadi!”ucap Kai,dengan suara yang lemah.Sementara Lay masih berusaha menyembuhkan Kai.”Iya…Suho…Jongdae!”timpal Lay.

“Dokument…itu dokument kita bersebelas hilang!…hyung!gawat…kalau sampai itu jatuh ketangan diri kita yang di dunia nyata hm…bisa ruyam ini!” Seru Jongdae berapi- api.”Tunggu dulu…dok…dokument kita?!,”timbrung Baekhyun yang tiba-tiba datang itu, “bagaimana caranya document itu bisa keluar…ah!bingung aku!”lanjutnya lagi.” Aish…ini bocah!YA!Park Chanyeol…Byun Baekhyun…kalian ini ya termasuk kamu…Kim JongDae…selalu saja ya muncul seperti jelangkung!datang tidak dipanggil dan pergi menghilang seperti asap.”ucap Suho sambil menunjukkan mimik wajah aneh.”Ya…enggak juga hyung!”bela Baekhyun sambil cengengesan.”Uh…dasar the beagle line susah!,””back to topic…Jongdae…lanjut yang tadi!”kata Suho.”OK!Jadi tadi itu aku dan Kyungsoo ingin mencari sesuatu hal di gudang arsip…tapi…aku malah melihat seluruh dokument ttg kita…hilang!…kosong melompong!lemari rahasia sepertinya dibuka paksa…!Hyung…bagaimana ini!”jelas Jongdae panjang lebar dan menunjukkan kekhawatirannya itu.

“Ha!hil…hilang…dokument kita semua?” Jawab sontak kekagetan beberapa members Exo yang ikut nimbrung di situ.

Bagaimana tidak panik karena seluruh dokument itu adalah bagian dari arsip pribadi masing-masing members tapi juga keluarga serta orang-orang disekeliling mereka.

Tiba-tiba saja…

“kringg…!!”

“Bae…kam…kamu dimana?tolong kami…!orang…orang itu!…”,” Eomma…Appa…tolong!”,”Hey…kalian!apa yang kalian lakukan…Baekhyunnn…tolong!”jerit suara dari ujung telepon itu.

“Tttuuutt…!”

“Praakkk!”Suara handphone yang terjatuh!.Baekhyun benar-benar harus terkaget-kaget,wajahnya tiba-tiba pucat pasi,badannya gemetar luar biasa…!ia tau apa yang terjadi.

Tangannya mengepal marah,” Kriss…hyung!ini gara-gara kamu!…berani kamu mengganggu keluargaku!akan ku bunuh kamu!…Ggrr…!”Baekhyun tiba-tiba mengganas dengan hebat.Ia tidak peduli ketika Suho mencoba menahannya untuk tidak pergi menyusul Kris,tapi ia tidak peduli.

“Kau Kris…benar-benar pengkhianat…bukan sekali tapi DUA KALI!Jebal!!”

Beberapa saat kemudian…

Para members luar biasa panik…bagaimana tidak,karena keluarga dan orang-orang yang mereka cintai itu terancam bahaya.Entah
mengapa…Prof Hakka sangat menginginkan para members Exo itu kembali menjadi kelinci percobaannya.Tapi copy dokument mereka telah jatuh di tangan prof Hakka dan dengan begitu semua data mereka diketahui.

Dengan itu prof.Hakka bisa mengancam mereka untuk kembali.

1/2 jam sebelum pintu pararel dibuka

“Aa…aku…harus…aku harus kesana…harus!bertahanlah Kris…!” Seorang namja tampak harus setengah mati berjuang untuk melewati gerbang yang tinggi itu.

Tubuhnya penuh dengan peluh…ia berhasil membuat pengawal setia prof. Hakka itu pingsan.Meski bersifat sementara tapi ini kesempatannya untuk bisa masuk dan kembali ke dunia nyata untuk menyerahkan dokument terakhir yaitu miliknya sendiri.

“Mianhae…guys….miahae Eomma…Appa…Chui sayangku…Jummon…anjingku yang baik…dan…aaakkk…!” Tubuhnya terasa sakit sekali untuk kali ini.Ia harus membuka pintu gerbang pararel meski itu berarti ia harus hancur.Karena sebuah bom yang ditanam ketika ia dulu begitu nafsu dan ambisinya untuk mencari penangkal dari rasa sakitnya yang merubahnya menjadi Lincan.”Mianhae…aku harus mengkhianati kalian lagi dan lagi…mianhae kalau aku harus menyerahkan copy data dokument itu…mian…mianhae kalau gara-gara aku orang yang kalian sayangi dan keluarga kalian kena!”desah Kris yang berjalan dengan menyeret kakinya itu.

Sesekali ia harus jatuh dan bangun lagi,darahnya mengucur membasahi bajunya dan membuat jejak ditanah…

“Berhenti kau…pengkhianat!bedebah…!kami percaya dengan mu tapi ternyata kamu…!”,” kamu bukan manusia Kris!kamu mengkhianati semuanya…kepercayaan dan persahabatan!”cibir Luhan dengan sekian detik ia berubah menjadi serigala besar dengan mata merah menyala dan siap menerkam.

Kris diam…perlahan ia berjalan mundur,tangan kanannya memegang kunci pintu pararel yang seharusnya digunakan untuk meminta bantuan saat terdesak.Lalu ia pun menempelkan kunci itu sehingga sebuah ruangan terbuka lebar.”Terserah kalian mau bicara apa!bagi ku tidak ada pengkhianat kalau tidak ada alasan kuat dan aku mempunyai alasan kuat itu.”Sergah Kris yang langsung masuk ke dalam sebuah terowongan cahaya yang belum 100% sempurna itu.

“Gila…benar-benar gila!bagaimana ini sekarang…!” Seru Baekhyun sambil melihat teman-temannya yang nampak ragu-ragu untuk mengikuti jejak Kris.

“Bagaimana ini…bagaimana ini sekarang…guys…nyakin kalau kita hanya akan diam disini?!” Seru Jongdae.

“Ah…payah kalian…ayo masuk!” Seru Chanyeol yang langsung masuk ke lorong cahaya itu.

“Gawat…anak buah prof Hakka…!Aish…no choose!…Yeolly…tunggu!” Teriak Baekhyun dan diikuti oleh para members yang lain.

Setiap members yang masuk ke lorong cahaya menuju ke dunia nyata pasti akan merubah mereka semua.

Sementara di markas besar Exo

“Suho…hyung…itu anak-anak!…itu…!” Lapor Kyungsoo panik,karena para members yang mengejar Kris justru ikutan masuk ke lorong cahaya itu.Karena mereka tidak punya banyak pilihan lain.

Ketakutan Suho adalah ketika para members masuk ke lorong cahaya dan berubah wujud bisa menimbulkan masalah di dunia nyata.Apalagi kalau bertemu dengan diri mereka sendiri didunia nyata.Untuk itu Suho kebingungan dan tidak bisa membayangkan apa yang terjadi.

Sejumlah mobil udara pun datang ke tempat mereka,nampak Onew dan para members Shinee dan juga Komandan Yunho dan Kapt.Siwon ikut dalam rombongan itu.

“Sunbaenim…!” Ucap Suho sopan dan membungkukkan badan memberikan hormat kepada mereka.

“Suho…kamu harus pergi!para members pasti bisa membuat kekacauan didunia nyata…!” Kata Komandan Yunho.”Iya hyung…lebih baik dampingi mereka sebelum mereka membuat suatu kekacauan…biar Kai dan Lay hyung kami yang menjaga”ujar Taemin.

“Iya…benar itu Suho…kamu sebagai leader harus bertanggung jawab…minseok…D.O…kalian temani Suho…!cepat…waktunya tidak banyak!pintu portal itu akan tertutup.” Perintah Kapt.Siwon

Members Shinee,Komandan Yunho pun menanggukkan kepala tanda mereka akan menjaga Kai yang sedang proses kesembuhan,juga Lay yang sedang mengobatinya.

Part 6 Kidnapping attacks

Malam sebelum penculikan terjadi

Breaking News…
Ini adalah untuk pertama kalinya semenjak Wu Wi Fan atau yang lebih dikenal dengan nama Kris Wu,mengundurkan diri secara mengejutkan dari group vocal yang membesarkan namanya yaitu EXO.Di tahun 2014 yang berarti 4tahun yang lalu,namun hingga saat ini kasusnya masih mengambang dan tidak ada kepastian.

Rumour yang beredar selama ini dikalangan wartawan dan publik di China juga Korea adalah tentang beberapa hal diantaranya:
√Soal keberatan pihak Wu WiFan untuk menanggalkan nama yang diberikan oleh Pengagas EXO Lee Soo Man,Yaitu Kris dengan menambahkan embel-embel nama belakang mantan groupnya yaitu EXO menjadi Kris EXO.
Hal tersebut menjadi kontroversi sampai sidang puncak yang akan berlangsung esok hari.Para members Exo dan artis SM lainnya keberatan ketika seseorang keluar dari sebuah group vocal tetapi masih ingin mempertahankan nama groupnya.
Hal ini mengingatkan publik pada kasus Junsu JYJ yang memutuskan keluar dan mengubah namanya dari Xiah Junsu menjadi Xia Junsu saja,begitupun dengan Hanggeng yang sampai saat ini para fans diluar sana memakai embel-embel SuperJunior.Banyak kasus-kasus dimana jika seorang idol keluar dari sebuah group dan ia memakai nama yang diberikan oleh perusahaan menjadi nama komersil maka ketika ia keluar maka ia berkewajiban untuk “mengembalikan” nama itu ke perusahaan.Untuk kasus Wu WiFan ini adalah sesuatu yang unik karena pihak mereka percaya bahwa nama Kris selain lebih komersial tapi juga lebih menjual kebanding nama aslinya.Selain itu nama Kris juga membawa keberuntungan menurut Fengsui Tiongkok daratan.
√ Besok dimana semua orang khususnya para EXO-L,sebutan untuk para fans Exo.Untuk pertama kalinya Wu Wi Fan akan bertemu muka secara langsung dengan para members EXO.Banyak dari fans menantikan moment special ini khususnya members yang terbilang cukup dekat seperti Suho sebagai leader EXO,orang yang selama ini paling mengharapkan WiFan untuk kembali atau melepaskan EXO selamanya,selain itu ada rekan satu negaranya yang paling terpukul saat dia keluar dan mengajukan gugatan kepada pihak perusahaan yaitu Huang Zi Tao orang yang sekarang membencinya,Luhan dan YiXing,serta Sehun juga Kai sebagai magnet EXO yang merasa ingin mereka bersatu selamanya.Juga ada Baekhyun,salah satu members dari trio beagles ini disebut-sebut sebagai orang terakhir yang harus dengan terpaksa “mengunfriend” Instagramnya dulu.Pertanyaannya adalah bagaimana perasaan mereka saat harus berhadapan langsung dengan rekan mantan groupnya itu?

“Aish…apa-apaan ini sih?mengharap pengkhianat itu kembali…I said Noway To comeback in our group!” Seru Tao dengan senewen.

Para members lain tampak terdiam,besok adalah moment yang paling ditunggu oleh semua orang!.”Untuk pertama kalinya kita bertemu kembali tapi bukan sebagai sahabat melainkan sebagai musuh!”lirih Luhan.”Betul…mengapa semua harus seperti ini sih?seandainya dan tetap saja seandainya…dia tidak terlalu nafsu dan egois juga bisa meredam segala ambisinya dengan mengorbankan sahabatnya…hal itu jauh lebih sakit ketimbang ia keluar baik-baik…hiks…hiks…hiks…”Lay panjang lebar menjelaskan sambil menangis sedih.Luhan dan Sehun yang ada disampingnya berusaha menenangkan Yixing yang terlihat menangis paling sedih.

“Hyung…haruskah kita datang besok?sungguh aku tidak akan sanggup kalau kita semua harus berhadapan satu sama lain,bukan sebagai sahabat tapi ibarat kata adalah musuh.”kata Kai sambil sesekali menghapus air mata yang terjatuh dari pelupuk matanya.

Suho terdiam…ia bisa merasakan sakitnya para members ketika harus menerima kenyataan bahwa besok adalah sebuah keputusan yang paling berat bagi mereka juga para fans.

Suasana dorm berubah menjadi haru biru ada yang menangis dikamar mandi,dikamar tidur,didapur dan beberapa dari mereka mencoba menenangkan diri dengan berjalan,bermain basket atau bersepeda dimalam hari yang cukup dingin itu.

Suho masuk ke kamarnya dan membuka laci bajunya perlahan-lahan.Ia mengeluarkan sebuah amplop coklat dan dua album foto yang sudah sedikit berdebu itu.

Ia mengeluarkan foto yang ada di amplop itu dan mulai membuka album-album dimana semua kenangan ada di sana,terlihat Suho emosional dan menangis sesegukan…hatinya benar-benar sakit harus menerima kenyataan yg ada,ia ingin semuanya cepat berlalu.

JongDae,Chanyeol dan Baekhyun melihat Suho dari balik pintu kamarny yang sengaja terbuka sedikit,ketiga beagles line ini terdiam dan sesekali mereka mencoba untuk tidak menangis terutama Chanyeol.

Keesokan harinya…
Pagi yang cerah ini sebenarnya tidak secerah biasanya bagi para members Exo.Beberapa members harus duluan untuk syuting sebuah reality show yang diadakan di daerah pegunungan di pinggir kota,sebagian kecil harus menghadiri sidang puncak keputusan pada hari ini.

Meski berat tapi Suho mengajak Chen,Kyungsoo dan Lay untuk menemaninya ketempat itu.Semua members berdoa bersama termasuk untuk keputusan final hari ini.

” Hwatting…EXO…Sarang Haja…We are One!”merekapun memberi semangat satu sama lainnya.

Jam 8.00KST
Dilokasi syuting

“Luhan hyung…gimana ya keputusan sidang hari ini?aku berharap dia kalah!” Ujar Sehun yang kedinginan karena tempat itu begitu sepi.

“Aku juga tidak tau…Sehuna!bukan kamu saja yang penasaran..
Tapi aku juga!” Jawab Luhan sambil berkali-kali terlihat mengeluar masukkan hpnya dari kantong.Ia begitu cemasnya…ia melihat handphone dan mencoba menelpon Suho tapi selalu dibilang sedang berada diluar jangkauan.

Jam 11.00 KST

Sebuah mobil van nampak sudah saat bobrok dan suara deyit terdengar dengan jelas di jalanan yang kurang baik itu.

“Aish…OMO!bagaimana sih lo milih mobil?masa mobil bobrok begini sih?bikin malu aja…!elegan dikit kenapa?elf gitu kan itu bisa di modif kan.” Protes seseorang yang diduga penculik itu.

“Ah…protes aja ini orang!udah bagus gue pinjem ini mobil…sedangkan elo!…disuruh minjem mobil aja…yang dibawa odong…odong…parah!”,” Wk…wk…wk…!”suara tertawa didalam mobil itu sungguh riuh.

“Ssst…udah stop kalian!Arrasso…!”,” Hei Tan…ini lokasi mereka kan?”tanya seseorang penculik.”Yap…betul!gak salah…!”,”tapi jangan salah ya ngambil orang…!”,”Ok…!” Mereka pun mulai memakai penutup muka dan membawa masker untuk penutup saat gas airmata dilemparkan.

“Siap!…”,” Ya…boss!”,”tunggu aba-aba gue dan…SEKARANG!”perintah seseorang kepada yang lain.

“Uhuk…uhuk…uhuk…!apa-apaan ini!” Sontak para members Exo yang berada di lokasi,panik dan berusaha menutup hidung serta mata mereka.Tiba-tiba asap yang sangat menyesakkan juga membuat mata mereka sakit itu mengepung mereka semua.

Sekoyong-koyong para members Exo berusaha meloloskan diri dari sergapan para penculik itu.”Hei…kalian!apa yang kalian lakukan ini!,””si…siapa kalian?”,”Hei…awas kalian yah!”,”lepaskan!…saya!siapa kamu?”,suara ricuh saat para penculik tanpa menghiraukan perintah sang koordinator saat di mobil tadi.”Ah…banyak bawel saja ini orang!”,”aahhkk…sakit bodoh!hei lepaskan!”heboh beberapa members saat digiring masuk ke dalam vans.

5 menit sesudahnya penculikan

“Hei…ini apa-apaan?”,” berhenti…!”,”apa yang kalian lakukan!lepaskan dia…!”bentak Kyungsoo mencoba melepaskan Kai yang dibopong oleh para penculik itu.”Hyung…Kyungsoo hyung…tolong!tolong saya!hyung…”teriak Kai berontak.”Diam kau…hitam…jelek!…”sindir sang penculik itu.

“Suho…hyung bagaimana ini?” Jongdae bingung.”Myoung hyung…!”seru Kyungsoo.

“Kita harus ikut mereka!”,” Ha…!” Tanpa komando dan aba-aba lagi…Suho langsung mengejar mobil vans itu dengan pintu yang masih terbuka.

Sang leader tanpa memperdulikan keselamatannya secara reflex ia meloncat masuk ke dlm mobil vans itu.

“Bruukkk…!,” suara keras dan ketiga orang itu langsung berada di belakang vans itu.

“Hei…suara apa itu ha!…bodoh dasar!”

“Hm…hm…hmm…” Sehun,Luhan dan Lay memberi kode kepada yang lain agar supaya mereka bertiga tidak ketauan oleh penculik”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s