Klarity cc cream review by L



​Product of Singapore (Made in Korea). 100% Halal.
Fitur2 utama:

  1. Dari bahan2 natural. 100% Halal

  2. Mengandung Diamond powder yg memberikan instant whitening effect

  3. Membantu memperbaiki dan regenasi kulit

  4. Mengencangkan, memperhalus, dan menjaga kelembaban kulit 

  5. Anti aging

  6. Sun-block dgn SPF 30/PA ++

  7. Water-proof

  8. Tidak berminyak.

  9. Bisa utk face & body
    This is my best cc cream yang keren banget dan I recommened for u guys…

Why L you very recommened this product for us?

Cc cream from Klarity ini termasuk katagory laser tox CC miracle white lotion spf 30++/spa.

Yang bisa digunakan dari wajah sampai kakipun bisa termsk sebagai body lotion..

Product of Singapore (Made in Korea). 100% Halal…jd buat teman2 ku yang muslim ini produk aman ya…dont worry

Fitur2 utama:

  1. Dari bahan2 natural. 100% Halal

  2. Mengandung Diamond powder yg memberikan instant whitening effect

  3. Membantu memperbaiki dan regenasi kulit

  4. Mengencangkan, memperhalus, dan menjaga kelembaban kulit 

  5. Anti aging

  6. Sun-block dgn SPF 30/PA ++

  7. Water-proof

  8. Tidak berminyak.

  9. Bisa utk face & body.

Aku pertama kali coba produk ini memang agak gimana gitu ya…karena my big problem adalah kulit ku ini oily pake banget ya tmn2…nah kenapa dibil big problem karena org yg wajahnya punya tipe oily bgt dan sensitive itu susah2 gampang milih skincare sampe makeup.

Salah2 milih bukan cmn kulit muka yang tumbuh jerawat bahkan bisa terasa panas ky kebakar dan rasa gak nyaman sampe bengkak ky org digigit nyamuk…itu klo skincare dan makeupnya gak cocok.Selain itu juga klo kita pake makeup itu klo terlalu oily akibatnya cepet luntur…ya begitulah…:'( 

Buat ku cc cream klarity ini sangat amat membantu banget mengcover sampe mengcoulture kenapa…?

Nah ini alasannya.. 

Kita pasti kesal klo udah pake bb or cc or bedak or sejenisnya tapi tetap aja tuh pori2 sampe efek mata panda dan segala macemnya itu kelihatan banget…pdhal kelihatannya looking good tp ternyata…

Nah cc klarity ini menutupi hal problem itu secara halus…

Selain itu cc klarity ini cocok buat yang suka males hrs bolak balik wc utk betulin bedak sampai makeup krn takut luntur…atau yg gak sempet bentul2in makeup lagi…

Awalnya aku coba pake cc klarity ini cukup oke karena dia tdk berminyak dan membuat pori2 dan jejak2 diwajah itu bersih tak terlihat…tapi blom pernah dicoba ketahanan lamanya…

Pas ke luar kota iseng pengen percobaan bisa gak sih cc cream ini bertahan lama tanpa muka ku yg oily ini bakal melunturkan makeup yg aku pake sebelumnya…

Dan dlm perjlanan nyaris 5jam itu bahkan lebih ini cc cream nempel terus dan tdk luntur jd makeupku tetap stay ditempatnya…hahaha…

Mungkin ini cc cream kedua setelah sebelumnya ada bb cream dr shangpree yg skrg udah gak keluar lagi…ini cc cream yg very good banget…

Minat?

Bisa wa ke 08993855944 

Hrg utk 30 ml itu 550rb…