[TONY MOLY] panda’s dream white magic cream


image

 [TONY MOLY] panda’s dream white magic cream

Tau dong produk imut”ini…?yap namanya tony moly panda’s dream white magic cream…

Klo mau cari white magic cream yg keren banget…saya akan merecommendasikan yg satu ini deh…!

Pertama kali saya tau dr salah satu seller tentang produk ini tapi sayangnya si seller tersebut hanya mampu untuk menjual tapi tidak pernah memberikan review,padahal produk ini menurut dia yg paling di recommendasikan…

Ok…kita bahas produk imut ini…

image

Secara testure:Produk ini lembut banget,gak lengket dan berminyak…

Kenapa saya bil gak lengket dan berminyak…biasanya produk magic cream yg berguna sbg moisture atau base makeup ini,lengket dan berminyak…!.Nah klo dipakai itu berasa lengket dikulit wajah,musti sabar pakainya dan harus dipastiin merata jadi gak belepuk dan berminyak jd harus tunggu beberapa menit sampai kering baru bisa pake bedak tabur,bb cream,cushion,dllnya.

Nah masalahnya itu adalah klo kita mau cpt”pakainya…wah kebayang deh ya…!.hihihi…

Tapi tony moly panda white magic cream ini gak lengket dan berminyak,selain itu pake sedikit aja hasilnya bagus banget…biasanya produk lain hrs pake lumayan utk hasil yg bgs dan merata.

Tinggal diratakan dan ditepuk”sebentar hasilnya selain bagus juga merata serta glowing…

image

Makanya produk ini keren banget dan sangat saya recommendasiin…khususnya buat yg selama ini merasa klo makeup itu sering luntur krn berminyak dan keringetan…nah pake produk ini minyak itu berkurang jadi makeup tahan lama…

Pkknya bagus bgt dah..

Mau pesen hub saja ke 08993855944 mll wa or line lyd5toreonline