Ff exo the dark side chapter 2


image

Chapter 2 who is the killer

1tahun setelah So dikeluarkan dari sekolahannya…

Jam 12 siang KST

“Aaaaaahhhkkk…!”

“Aaaaahhhkkk!”

“Ada orang jatuh dari atas loteng!”teriak beberapa orang.

Sontak saja semua murid SMA Daeyeong itu heboh luar biasa,mereka sedang beristirahat seperti biasanya.Sekelompok anak-anak SMA itu begitu ketakutan saat ada seorang yeoja terjatuh dari ruang atap terbuka yang berada di gedung sekolah mereka.

“Bukankah itu adalah Naeun…?yeoja cantik yang diisukan menikah karena ketauan hamil diluar nikah dengan appa dari So?” Tanya beberapa orang yang berkerumun disana.

“Apa ini kutukan So?Naeun adalah salah satu orang yang selalu melakukan pembullyan terhadap So dulu dan ia berserta genknya yang mengeluarkan So dari sekolah ini!”beberapa orang berbisik dan mulai mengkaitkan hal tersebut dengan yang disebut kutukan So itu.

” Tapi So sudah dikeluarkan dari sekolah ini setahun yang lalu dan ia sendiri berada di sebuah rumah sakit jiwa!”pertanyaan-pertanyaan itu muncul baik diantara murid-murid maupun guru serta masyarakat disekitar sekolah SMA Daeyong yang gempar akibat peristiwa yang menghebohkan itu.

Tapi bagi Seo In Guk tetap berkenyakinan bahwa So tidak akan melakukan hal tersebut.

3jam setelah peristiwa mengerikan itu seluruh aktifitas sekolah di SMA Daeyong dihentikan.Semua murid dipulangkan ke rumah,beberapa polisi berserta staf,kepala sekolah dan guru berkumpul ditkp guna membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian tersebut.

Beberapa guru dan staff menangis termasuk teman-teman dari satu genk dengan Naeun berkumpul dan berpelukan mencoba untuk saling menguatkan satu sama lain.

“Oppa…apa So benar pelakunya?” Tanya Shin ye sang adik ketika sedang berjalan keluar dari halaman sekolah.

Park Shin Ye mengenal So dengan baik,malah ia suka mengasihani So yang terbuang dalam keluarganya itu.So menganggap keluarga sahabatnya itu sebagai gambaran keluarga yang ia idamkan,oleh karena itu So selalu menjadikan keluarga sahabatnya sebagai rumah keduanya.Meski keluarga Seo in guk tidak kaya raya seperti kelurga So tapi ada kehangatan disana seperti selayaknya keluarga.

“Shin ye kamu tunggu sini…!” Seru Seo In Guk secara tiba-tiba menghentikan langkahnya dan berbalik arah,hal itu membuat Shin ye kebingungan dengan sikap kakaknya itu.

“Oppa…apa kau babo…?mau kemana Oppa?”Shin ye begitu mengkhawatirkan sang kakaknya saat In Guk kembali ke sekolahan untuk menyelidiki yang sebenarnya.

” Udah…!kamu diam…!”seru Seo in guk dengan cepat dan memerintahkan adiknya itu untuk pulang ke rumah sendirian.

“Oppaaa…!haaaa…oppaaaa…!” Teriak Shin yee kesal dengan kelakuan kakaknya itu.

“Sssttt…!Diam…!aku tidak apa-apa…!kamu tunggu disini…10menit..oppa janji 10menit aku akan kembali.” Ujar In Guk menyakini sang adiknya itu.

Seo In Guk dengan cepat berlari menuju ke gedung sekolah tepat Naeun terjatuh itu.

“Tap…!tap…!tap…!”
In Guk berlari menaiki tangga menuju ke ruang atas tempat Naum terjatuh tadi.

“Glorakkk…!”
“Praakkk!!”
Seperti suara ada seseorang ditempat kosong itu sedang menyenggol beberapa pot bunga disana dan menjatuhkannya.

“Eh…!” Seo In Guk terkejut ketika ada seorang perempuan cantik berambut pendek disana.Seo In Guk sendiri tidak mengenal siapa yeoja itu dan mengapa dia ada diatas sana.

Yeoja itu menghilang secepat kilat,tubuhnya tampak lentur dan berlari sangat cepat.Bahkan Seo In Guk pun tidak sempat mengejarnya.

“Huff…huff…hos…hos…!uhuk…uhuk…!”

“Pak polisi…ada orang disana!”Seru Seo in guk kepada seorang polisi yang berada tidak jauh dari tkp itu.

” Siapa?,tidak ada siapapun kecuali kau anak muda!”kata seorang polisi yang sedang mengamati tkp.

“Hei…kamu?” Seru seorang polisi muda

“Siapa?…saya?” Jawab in guk bingung

“Iya kamu…orang yang menyusup masuk ke tkp…!beraninya kamu!”ancam polisi muda itu sambil mendorong Seo In Guk dengan kasar,agar dia keluar dari tkp.

Seo In Guk semakin bingung karena ia nyakin ada seorang yeoja ditempat kejadian entah siapa dan apa tujuannya?atau yeoja itu yang membunuh Nauen!.

Setelah kejadian Naeun terjatuh itu tiba-tiba Seo In Guk semakin penasaran dengan sosok yeoja cantik yang ia temui di atap gedung itu.

Selang seminggu sesudah kejadian itu,seorang guru yang juga mantan wali kelas mereka dulu harus terbaring sekarat dirumah sakit akibat motor yang ia kendarai itu tertabrak sebuah mobil.

Semakin banyak pertanyaan yang diajukan Seo In Guk tentang siapa yang sebenarnya membunuh Naeun lalu mencelakan mantan sang wali kelasnya dulu.Kedua orang itu dikenal sangat membenci So sejak lama dan selalu membullynya setiap waktu.

” Oppa…apa So yang melakukan ini semua?…,”tanya Park Shin ye yang ikut-ikutan penasaran.

“Tapi So sangat penakut…apalagi liat darah dan sejenisnya!apa iya dia melakukannya?” Lanjut Shin ye lagi.

“Entahlah…kejadian itu terjadi secara cepat dan beruntun…akibatnya mereka yang dulu suka membully So pindah dari sekolah!.Mereka takut dengan kutukan So itu.” Jelas Seo In Guk.

“Kutukan So…uh…!mengerikan…!padahal So adalah orang yang baik,meski dia pendiam tapi ia ramah dan suka sekali makan tattoyaki!” Kenang Shin Ye.

“Entahlah…ku berharap bukan dia!” Seo in guk menyelesaikan gambar seorang yeoja cantik yang ia temui sewaktu peristiwa Naeun dulu.

“Oppa…ini siapa?your new girlfriend…?cantik tapi…hm…ada kesan misterius yang mematikan dari sorot matanya…!oppa kenalkan pada ku…ok!”rajuk sang adik untuk dikenalkan dengan seseorang yang digambar oleh kakaknya itu.

“Ah…kamu ini!” Jawab Seo In Guk sambil berjalan menuju ranjangnya yang hangat itu.

“Malam oppa!selamat bermimpi indah!” Ledek Park Shin Ye

“Ah kamu ini…!malam my cute doengsen!,” balas Seo In Guk sambil menatap adiknya tertidur.

“Kau tidak tau Shin Ye…yeoja itu bukanlah kekasih baru ku,tapi seseorang yang masih misterius sampai saat ini!” Ucap Seo In Guk sambil terlelap tidur.

Biarlah tetap menjadi misteri.

Ff exo the dark side chapter 1


Title The Dark side of our secret

image

Chapter 1:Begining

Jam 9.00KST

“Kriing…!krrriiingg…!”

Bel sebuah sekolah berbunyi dengan nyaring dan anak-anakpun berhamburan keluar dari kelas tadi.

Tapi seorang anak laki-laki menatap tajam setiap orang yang ada disitu…hatinya terlalu panas melihat temannya dengan sengaja mengotori tas yang baru saja dibelikan oleh orang tuanya…

“Hahaha…si pabbo dihukum…!sukurin loh…hahaha!”,” emang enaknya tas barunya di buang ketong sampah oleh bu guru…”dan sejumlah ledekan serta cibiran lainnya dari teman-temannya itu.

Anak itu hanya menahan agar air matanya tidak menetes keluar dan kedua tangannya menggengam keras ujung bajunya.Ada emosi jiwa dalam dirinya ketika ia diperlakukan tidak adil,bukan kah yang lain juga bersalah karena tidak mengerjakan PR tapi hanya dirinya yang kena.

Memang beredar isu kalau ada beberapa guru yang tidak suka dengan anak ini,mereka ingin anak ini keluar dengan sendirinya karena diperlakuan tidak adil dan salah satu guru yang tidak suka adalah yang hari itu menghukum dirinya.Ia memang kurang pintar dalam pelajaran,penyendiri,cuek dan terkadang sibuk dengan dunianya.Ini bukan pertama kali ia dihukum guru tapi soal penilaian pun beberapa guru yang tidak suka kepada dirinya memanipulasi nilai.

Lain depan lain pula dibelakang…itu yang anak itu tangkap saat guru-guru tersebut disogok dengan barang atau uang dari orang tuanya.Tapi dibelakang anak itu diperlakukan tidak baik oleh guru-guru tersebut dan beberapa dari mereka justru mendukung pembullyan yang dilakukan anak didiknya terhadap anak tersebut.

“So…sudahlah jangan diladenin!” Bela seorang anak laki-laki yang seumuran dengan dirinya itu.

“Diam…kau meminta ku untuk diam…mianne In Guk-ssi aku tidak bisa diam!mereka begitu munafik…mereka…hiks…hiks!” Ucap anak laki-laki itu menahan amarah atas perlakuan yang tidak adil itu.

Dadanya serasa sesak,matanya melirik tajam kearah seorang guru perempuan yang tanpa rasa bersalah menghukumnya untuk kesalahan yang tidak ia lakukan,dimana buku tugasnya dengan sengaja di sembunyikan oleh sekelompok anak-anak itu.

“Bukankah ibu guru tau,So kalau mereka menyembunyikan buku tugas mu?”tanya In Guk.

” Tau…!”jawab So tegas.

“Ha…bercanda kamu…So!” Seo In Guk semakin bingung.

“Anak-anak itu tau karena buku yang mereka kumpulkan dan diperlihatkan…itu adalah buku ku yang diakui mereka kalau itu mereka yang buat.” Jelas So kesal dengan perlakuan yang ia terima itu.

“Seo in guk…ngapain kamu…ha!jangan coba-coba membela anak itu lagi!saya bisa menghukum mu juga!”ancam bu guru.

” Tapi…bu guru!So tidak bersalah bukan dia sengaja tidak mengerjakan tugas!”kata Seo in guk mencoba menjelaskan segalanya.

“Cukup…In Guk…!dia salah…jangan membelanya lagi!mengerti!” Seru bu guru dengan penuh emosi.

“Bu guru…!anda adalah guru bukankah anda mengajarkan hal baik tapi anda…!” Bantah Seo In Guk mempertanyakan.

Kesal dengan bantahan yang dilakukan Seo In Guk,bu gurupun melepaskan So dari hukuman.

Beberapa bulan kemudian…

“So…maju!coba kerjakan soal ini sekarang!” Seru bu guru menyuruh So,anak itu terlihat dingin.

So maju dengan wajah dingin dan tatapan matanya menakutkan,tangannya menulis dipapan tulis sesuai yang di instruksikan sang guru.

So menulis dan bu guru mulai tiba-tiba merinding…

“So…kau…!kau…!” Bu guru terbata-bata,bibirnya gemetar.

Semua murid dikelas itupun berisik berkasat kusuk,entah mengapa guru mereka itu tiba-tiba seperti orang ketakutan saja.

“Braakk…!”

Suara pintu ditutup dengan kasarnya.

“Haizzz…aaaa…bener-benar ya…!haizzz…!anak itu…ggrrr!” Suara bu guru di depan ruang kelas seolah ada sesuatu hal yang membuat bu guru merasa terancam hidupnya.

Sementara di dalam kelas beberapa murid berbisik-bisik dan mulai membully So yang masih terdiam di depan kelas.Tapi ada beberapa siswa yang menyadari apa yang ditulis So dipapan tulis itu,menjadi ketakutan dan berusaha untuk menenangkan teman-temannya yang mulai membully So.

“So…apa maksud mu!…So kami teman mu bukan musuh!mianne…So!” Seru beberapa teman-temannya yang menyadari kalau apa yang ditulis So itu adalah suatu hal yang mengerikan.

So memandang beberapa teman-teman kelasnya yang selalu membully,mengejek bahkan menganggap dirinya ada dan tiada.

Hampir 20menit bu guru didepan ruangan kelas,jantungnya berdebar keras dan keringat dingin yang dari tadi keluar kini mengucur lebih deras,tangannya terasa sedingin es dan wajahnya berubah menjadi pucat pasi.Pikirannya hanya dipenuhi kode patch yang So tuliskan itu.

Dipapan tulis tertulis
Kau telah berlaku tidak adil dengan ku,Sunbae aku tau kau membenci ku!apa salah ku pada mu sunbae?bahkan kau belagak manis dengan ku didepan orang tua ku saat mereka memberikan mu hadiah karena kau telah memberikan ku naik kelas dan nilai yang telah kau naikkan!.Kau bermanis ria didepan mereka seakan kau menyalahkan aku bahwa aku yang bersalah dan aku akan membunuhmu…

Semua tertulis secara terbalik dan abstrak seperti sebuah permainan puzzle.

Seo In Guk menyadari tentang apa yang ditulis So kepada wali kelasnya itu.”So…jangan lakukan itu!ku mohon…!”mohon Seo in guk agar So,sahabatnya itu menghentikan kegilaannya itu.Tapi So diam saja…tatapan penuh kemarahannya terlihat jelas disana.

Beberapa hari kemudian

“Apa kalian tau…kalau So,anak aneh yang menakutkan itu dikeluarkan!,”” konon rumour yang ku dengar dia dimasukkan ke rumah sakit jiwa di daerah Busan,untuk menghindari anak itu kabur”tutur beberapa teman-temannya yang baru saja dari ruang guru itu.     

Sebagian teman-temannya bergembira tapi tidak dengan Seo in guk,seharusnya orang tua So tidak melakukan itu.Karena itu akan membuat So semakin menggila. So sendiri hidup dengan berbagai tekanan dalam keluarganya,eommanya sangat membenci appanya yang mempunyai banyak selingkuhan termasuk hubungan gelap dengan seorang perempuan muda yang merupakan teman sekelas So sendiri,juga dirinya karena So mempunyai wajah yang mirip dengan appanya dan status So sendiri sebagai anak tidak terlalu jelas.So hidup benar-benar dipenuhi luka batin yang sangat banyak.

Ff exo The Dark side of our secret


image

Title The Dark side of our secret
Author lydia
Genre:mistery,horor,action,thriller dan friendship
Range 17+
Cast Seo In Guk,Lee Jong suk,Jang nara,D.O kyungsoo dan Chou kyuhyun

Sinopsis

Setiap orang pasti mempunyai rahasia pribadi yang terpendam tanpa ada orang yang tau,begitupun dengan Seo In Guk,mantan hacker yang sangat disengani dan direkrut oleh kepolisian New yeoark sebagai salah satu ketua tim investigasi kriminal disana.Ia kembali ke Korea selatan untuk membantu kepolisian Korea dalam menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang menggemparkan Korea selatan.

Ya menggemparkan karena calon tersangkanya adalah seorang Idol sekaligus penyanyi papan atas yang memiliki reputasi yang baik yaitu Cho Kyuhyun.Kyu dituduh melakukan beberapa pembunuhan berantai,karena kyu selalu berada dilokasi tempat terjadinya pembunuhan.Meski nyaris tidak ada yang mempercayainya tapi Kyuhyun nyakin kalau ada seseorang yang ingin menjebak dirinya  dalam hal ini.

sang pembunuh juga sangat membenci orang-orang yang dianggapnya pengkhianat dan bermulut tajam.Untuk itulah mereka yang terbunuh adalah orang-orang yang dianggapnya sampah yang harus di bersihkan.

Prolog

“Huff..!huff…!hiks…hiks…hiks…!Hyung ampun…!,ampun hyung…!”Jerit seorang namja dengan ketakutan yang amat sangat.Langkahnya berat dan matanya tidak lagi bisa melihat dengan jelas arah jalan didepannya.Bagi namja itu yang penting ada satu tempat yang aman untuk bersembunyi dari kejaran pembunuh maniak tanpa ampun.

“Ssreekk…ssreekkk…!la…la…la…suit…suit…suit…!”suara pedang panjang tergeresek dilantai dan seseorang yang sedang bernyanyi kecil,sesekali ia bersiul menyanyikan beberapa bait dr lagu yang cukup populer secara random.

” Uhuk…uhuk…uhuk!Mianne hyung…mianne hyung!ak…aku tak pernah bermaksud seperti itu…mianne!”
Pinta seorang namja terus memohon pengampunan,kakinya sudah lemas dan darah mengalir dari luka-luka yang ada di tubuhnya.

“Apakah aku begitu menakutkan buat mu…Huang Zhi Tao?,”” dimana nyali mu yang katanya sebesar gajah itu,””cukup takutkah kamu jika aku membunuhmu,sama seperti yang kau dan Kris hyung lakukan itu?,”

“Braakkk” suara pintu-pintu yang dibuka dengan kasar.

“Mengapa kamu membunuh mereka…?salah apa mereka…?” Tanya namja tersebut sambil menyelusuri lorong dengan seksama dan mata yang menakutkan…

“Mianne…hyung…!Hiks…hiks…hiks
…mianne…!ak…aku tidak bermaksud membunuh mereka…jadi mianne hyung…!aku mohon jangan bunuh aku.”

Didepan kompleks pergudangan yang telah sepi dari aktivitasnya itu terlihat beberapa namja menaiki pagar berkawat besi itu.Satu orang menudukan badannya agar temannya bisa melompat masuk kedalam dan orang yang terakhirpun mencoba untuk menggelayut tapi terlalu licin sehingga ia terjatuh beberapa kali.

“Hyung…lewat sini…pally!” Seorang namja membukakan pintu gerbang dengan susah payah.

“Tap…tap…tap!” Langkah kaki orang itu¬† berlari dengan cepat,menyelusuri tempat itu.

“Lay…Sehun kalian cari Tao disana…dan aku mencari kearah sini…!pally…sebelum semuanya terlambat!” Seorang namja tampan dengan wajah imutnya mulai membagi tugas kepada teman-temannya itu untuk mencari temannya itu.

Ditempat lainnya

Seorang namja terlihat duduk dikursi dengan tangan terborgol.”YA…!kalian lebih baik lepaskan aku segera…atau semua akan terlambat!”pinta seorang namja.

“Ha…ha…ha…melepaskan dia?apa kamu ini berpikir kalau kami akan terkecoh lagi!” Ledek salah seorang pria disana dengan wajah yang tidak senang itu.

Tiba-tiba…

“Braakkhhh!”

“Lepas kan dia segera…!” Perintah namja tampan dengan jas lengkap itu

“HA!melepaskan seorang bajingan tengik seperti dia…mian saya tidak bisa!” Tentang salah seorang dari mereka.

“Lepaskan dia…ini perintah atasan kalian!” Namja itu sudah mulai emosi dan tidak sabaran.

“Lepaskan detektif Seo In Guk sekarang!” Perintah namja itu dengan tegas.

“Detektif…ap…apa saya tidak salah dengar…!ok lah kapt MinHo…kamu bilang dia detektif…!” Ledek seorang yang lain dan disambut tawa getir dari rekan-rekannya disitu.

“Brakk…!”

“Aakkhh…ampun…kapt…ampun…!” Teriak orang itu kesakitan saat Kapten Minho langsung menarik dan menjedurkan kepala orang itu ke meja dan memiting tangannya.

“Pally…pally…lepaskan aku sekarang!,” Seo In Guk mulai memasang tampang menyebalkan kepada polisi-polisi yang ada disitu.

“Awkh…!apa kalian gila membuka borgol tapi menyakiti tangan orang seperti itu…dasar pabbo!” Celtuk Seo In Guk kasar.

“Mianne…hyung…!” Mereka membungkukkan badan meminta maaf.

“Uh…ckckck…detektif bodoh…otak udang…dasar idiot!” Sejumlah kata-kata kasarpun keluar dari mulut Seo In Guk tanpa bisa direm lagi.

“In Guk-ssi…jaga ucapan mu!” Bentak Kapten Minho mengingatkan Seo In Guk untuk tidak berkata-kata kasar lagi.

“Baik lah…kapt”

“Ayo kita pergi segera!’

” In Guk kali ini…aku dan komandan Siwon yang memimpin…sedangkan kamu…stay behind us…awas!”ancam kapt.Minho dengan tajam.

Sejumlah mobil polisipun mulai berjalan memasang sirinenya dan hari itu benar-benar hari yang ditunggu untuk Seo In Guk untuk membongkar rahasia terpendam dari seorang doengsengnya dulu.

Entahlah In Guk nyakin ini tentang kisah seorang anak kecil yang hidupnya penuh dengan luka batin.Tentang seseorang yang pernah bermain bersamanya ketika kecil dulu,meski dia suka mengalami pembullyan tapi Seo In Guk selalu membelanya…

Review about holika holika soda pure


Hallo…
Saya mau memberikan sedikit review cleansing foam dr holika holika ini…
image

Persoalan punya kulit berminyak dan sensitif itu adalah mempunyai pori”yg besar jadi sangat gampang untuk terkena komedo dan jerawat,belum lagi minyak yang bikin wajah kita jadi tidak nyaman,belum lagi bikin muka kusam.Ditambah kulit sensitif salah”product yg kita pakai malah bikin jerawat…

image

Hasilnya komedo menghilang tanpa sakit dan lecet”

Produk ini bagus banget terutama buat yg gak mau ribet seperti saya ini…hehehe.

Saya dulu pake produk L bagus tapi biarpun katanya bs bersihin makeup tetap aja tdk benar”bersih banget…lain dgn si holika holika ini dia bs bersihin makeup sampai eyeliner bersih dan tdk tersisa…enak bgt…

Cukup tuangkan sedikit saja foam didalamnya di telapak tangan yg kering lalu gosok ke wajah dengan lembut diiringi pijatan yg lembut lalu diamkan 1/2menit dan setelah itu cuci bersih.

Hasilnya wajah cerah banget,lembut,terasa halus,lembab,dan pori”mengecil sehingga masalah komedo pun teratasi dgn baik tanpa harus pake ono ini lagi atau pake feeling…