Ff EXO when love always finds the way


image

Title: The phantom
Author: LYD
Genre: Fantasy,Drama,Romance,mistery and action.
Legth:Multi chapter
Ranting: 18++
Fb : Lydstore Lydia
Ig @lyd5toreonline
Blog https://pichzmay.wordpress.com
Khusus ff
Cast:
√Kim Jongin as him self
√Lee Chan(oc) as yeoja masa lampau
√Lee Rin  (OC) as yeoya masa sekarang
√Oh Sehun as him self
The supporting cast:
√Luhan as namja masa sekarang dan masa lalu bernama XioLuge
√the other OC
√Jung Yunho (tvxq) as pengawal raja terdahulu yang setia bernama Jung Yoon Shin atau Yonsin

Prolog
“Berhenti tolong berhenti…pangeran!Jangan!….tolong jangan membunuh dia!karena dia tidak bersalah!pangeran…tolong…kasihani dia!…huhuhu….” Seorang namja tampan tiba-tiba berdiri didepan seseorang yang sudah nampak tak berdaya,sang penolong itu memasang tubuhnya agar bisa melindungi orang yang terluka parah itu.Sang pemuda penolong itu menahan pedang yang sudah telanjur nyaris dihumuskan ke arah pemuda lain yang sudah terluka parah itu,dengan kedua tangannya.Dari tangannya mengalir darah segar,sang pemuda itu pun meminta agar pemuda yang terluka itu diampuni.
“Kamu minta aku mengampuni dia,hyung!Gila itu!dia yang melakukan hal itu dulu!akaakak!…mengampuninya sama juga menorehkan luka di hati lebih dalam!akakak…mianne hyung!ini harus berakhir!”sang penyerang itu terus menyerang seakan rasa dendam mengalahkan segalanya.
” Hyung…biarkan dia!karena dengan membunuh saya,dia menang!,””maaf hyung…semua hrs berakhir seperti ini!”seketika pemuda yang terluka parah itu berusaha bangkit dan setengah mengerang kesakitan,ia mengeluarkan belati dari sakunya dengan tertatih-tatih dan jalan yang sulit,pemuda itu pun berusaha untuk menusukkan belati itu kearah sang pemuda itu.”Jangan JongIn…jangan!…aaaaaaa!blesss!” Pemuda yang mencoba menyelamatkan pemuda terluka itu langsung melepaskan tangkisan pedang pemuda lain dan mengambil pedang lalu menusuk ke pemuda yang tadi dia bela itu.”Hyung…hyung…kenapa?kenapa?…aaahhhkkk!”kata pemuda yang terluka itu sambil memegangi luka akibat tusukan itu sebelum akhirnya ambruk bersimpah darah.
“Hyung…!” Pemuda lain yang menyerang pemuda yang terluka tadi itupun langsung terjatuh dari atas kudanya.Dengan sigap pemuda yang dipanggil hyung itupun menangkap sang pemuda yang bergelar pangeran itu.Pemuda itu mendekap sang pangeran muda itu sambil menatap rasa bersalah karena terlambat untuk bisa melerai perkelahian diantara dua sahabat baik itu.”Mianne…hyung!mianne hyung!”kata sang pangeran sambil menggengam keras tangan hyung kesayangannya itu.”Tidak…pangeran…Sehun…tidak!pangeran tidak boleh mati!tidak boleh!”jerit pemuda itu sambil terus mendekap keras pangeran Sehun itu

Fanficition exo the guardian part 5


image

Title: The guardian
Author: LYD
Genre:sci-fi,Friendenemy,sad story,hurt,life n forgiven
Leght: short chapter
Ranting: 18+
Fb : Lydstore Lydia
Ig @lyd5toreonline
Blog https://pichzmay.wordpress.com
Blog ff lengkap the guardian http://wp.me/P2RTxf-lU
Cast: EXO members,F(x) and others cast
Disclamer: Ff ini 100% hasil pemikiran autor jadi jgn melakukan plagiat,dont bashing krn ini cmn fiksi,ada Typo dimana2 jd maafkan ya…tolong di komentarin ya…jgn jadi silent reader!.
Happy reading dan silakan berikan masukkan.

Chapter 5 nightmare

Dunia pararel beberapa jam sebelum pintu dunia pararel terbuka

Kekacauan demi kekacauan terjadi,” Leader-nim…biarkan saya pergi!,saya harus kembali ke dunia itu…mereka harus tau semuanya!”ucap Kris memaksa.”Tap…tapi!”Ujar Suho,ia terasa berat harus melepas Kris pergi kembali ke dunia nyata,ia tau resiko yang harus ditanggung ketika Kris kembali ke sana.”Kris…tunggu!ini…”ucap Suho sambil memberikan sesuatu hal.”Ini apa…leader-nim?”tanya Kris sambil memegang barang yang diberikan Suho itu.”Itu…bisa dipakai kalau kamu lagi gawat darurat!”jawab Suho singkat.

“YA!…hyung!”bentak Tao tiba-tiba muncul dan langsung menghampiri kedua leadernya itu.” Tao!…sopan kamu biar bagaimana pun dia itu hyung kamu…masih leader kamu!”tandas Suho sambil menahan Tao agar tidak berkelahi dengan Kris.”Ha…ha…ha…Leader?…ciihh!…hyung!aku tidak pernah mengenal hyung sekaligus leader pengkhianat seperti dia!aku dan para members Exo lainnya hanya punya satu leader yaitu Kim Joon Myoun…arrasso!”seru Tao yang matanya sudah memerah dan tangannya mengepal.

Suasana tiba-tiba memanas seketika

“Cukup…ZiTao!,” Seru Luhan muncul dibelakang tiba-tiba.”Kamu tau…bukan cuman kamu yang benci dengan dia!aku dan Lay juga members lain juga membencinya,Suho yang paling sakit hati dalam hal yang satu ini!TAU!”ucapnya lagi,Tao menatap Suho,ia tau walau sebenci dan sesakit apapun sang leader Exo itu kepada Kris,tapi jauh didalam hatinya sama seperti para members Exo yang lainnya,yaitu kita ingin Kris kembali dan menyadari semuanya. Suho hanya terdiam saja menatap Kris yang sudah berjalan menjauh dari mereka wajahnya menyimpan kekhawatiran yang tidak bisa disembunyikan,dibalik sikap jaimnya itu.

“Itulah sebabnya mengapa Suho dipilih menjadi leader-nim,bukan perkara mudah untuk bisa memaafkan orang yang menyakitinya seperti apa yang dilakukan Kris,tapi ia selalu memberikan contoh yang baik bagi kami semua.Dibalik sikapnya yang terlihat lemah,kalem dan terkadanb jaim itu.Ia selalu berusaha melindungi kami semua berdua belas,karena ia ingin kami semua bersatu bukan cuman sebagai teman dan sahabat tapi juga bagian dari keluarga besar EXO…Gomawo leader-nim…Kim Joon Myoun-ssi.”gundam Luhan dalam hatinya,saat melihat kejadian itu.Tanpa sadar airmata Luhan turun membasahi pipinya itu,ia benar-benar terharu dengan apa yang dilakukan Suho itu.Tao yang berdiri disamping Luhan hanya terdiam membeku,hatinya pun terenyuh melihat apa yang dilakukan Suho.

Memaafkan itu terlalu sulit,apalagi untuk orang yang sudah berkhianat dan hampir membunuhnya walaupun itu tidak sengaja terjadi.

Disebuah bangunan minimalis

Kris berjalan menengap-ngendap,mendekati sebuah bangunan besar yang hanya berjarak beberapa meter dari depan bangunan bergaya futuristic minimalis itu.

“Eeits…tunggu dulu Wifan!” Suara seseorang terdengar dari arah belakang.Baju kemejanya di tarik paksa sehingga Kris tidak bisa kabur.

“Aws…!,kenapa kalian ini ha?”tanya Wifan polos.” Dengarnya…!bajingan kecil…!saya memberimu tugas mengambil benda dan dokumen itu dari markas kesatuan kepolisian khusus kan?Sekarang mana!”pinta orang tersebut dengan kasar.

“Uh…!lepas!kalian tidak bisa mendapatkan apa yang kalian mau!tidak akan pernah aku biarkan!” Sergah Wifan sambil membebaskan diri dari cengkraman mereka.

“Gggrrrr…gggrrrr…!apa kata mu…tidak mau serahkan itu ha!,”Seru orang itu sambil mengangkat Wifan dan melemparkannya ke tanah.” Bukankah kamu ingin membuka pintu dimensi antara dunia pararel dan dunia nyata…ha!”ucap orang itu,tangannya mencengkram dengan kuat kedua tangan Wifan dan hendak membantingnya lagi ke tanah.

“Ok!tunggu dulu…ok!kalau aku memberikan benda dan juga dokumen itu,apa iya prof Hakka tidak akan pernah lagi mengusik keadaan teman-teman ku lagi…Ha!” Ucap Kris.Ia sangat tau apa yang diinginkan oleh prof Hakka yaitu benda yang diberikan Suho sebelum ia pergi tadi itu yg ternyata bukan benda “peminta tolong” biasa.Tapi itu adalah salah satu kunci untuk membuka gerbang dunia pararel dan dunia nyata yang sedang diincar prof Hakka,selain itu juga dokument yang berjumlah 12 amplop itu yang berisi tentang 12 kekuatan yang akan menghancurkan prof Hakka sendiri untuk menguasai semesta alam.Sayangnya justru satu dari dua dokument penting itu ada ditangannya saat ini.Setidaknya dengan ia pergi ke dunia nyata,ia bisa menyadarkan dirinya sendiri dalam dunia nyata untuk kembali ke EXO.Walaupun ia tau itu tidak akan mudah dilakukannya sendiri,menyakinkan dirinya didunia nyata yang sudah terbuai dengan kekayaan,keegoisan dan ambisi yg tidak pernah benar-benar terpuaskan.

Sekarang ia harus meloloskan diri dari salah satu pengawal setia prof Hakka itu.Waktu semakin sempit,ia harus membuka pintu pararel itu sekarang.

Sementara di markas besar Exo members

“Hyung…Suho hyung…gawat!Huff…hoss…!”seru Jongdae heboh.” Ada apa sih…Jongdae?tenang dulu…tenang…kita bicara diluar…ok!Kasihan Kai…dia mau istirahat pemulihan”kata Suho dengan kalem.”Gak apa-apa Suho hyung…aku dan Lay hyung juga mau tau apa yang sebenernya terjadi!”ucap Kai,dengan suara yang lemah.Sementara Lay masih berusaha menyembuhkan Kai.”Iya…Suho…Jongdae!”timpal Lay.

“Dokument…itu dokument kita bersebelas hilang!…hyung!gawat…kalau sampai itu jatuh ketangan diri kita yang di dunia nyata hm…bisa ruyam ini!” Seru Jongdae berapi- api.”Tunggu dulu…dok…dokument kita?!,”timbrung Baekhyun yang tiba-tiba datang itu, “bagaimana caranya document itu bisa keluar…ah!bingung aku!”lanjutnya lagi.” Aish…ini bocah!YA!Park Chanyeol…Byun Baekhyun…kalian ini ya termasuk kamu…Kim JongDae…selalu saja ya muncul seperti jelangkung!datang tidak dipanggil dan pergi menghilang seperti asap.”ucap Suho sambil menunjukkan mimik wajah aneh.”Ya…enggak juga hyung!”bela Baekhyun sambil cengengesan.”Uh…dasar the beagle line susah!,””back to topic…Jongdae…lanjut yang tadi!”kata Suho.”OK!Jadi tadi itu aku dan Kyungsoo ingin mencari sesuatu hal di gudang arsip…tapi…aku malah melihat seluruh dokument ttg kita…hilang!…kosong melompong!lemari rahasia sepertinya dibuka paksa…!Hyung…bagaimana ini!”jelas Jongdae panjang lebar dan menunjukkan kekhawatirannya itu.

“Ha!hil…hilang…dokument kita semua?” Jawab sontak kekagetan beberapa members Exo yang ikut nimbrung di situ.

Bagaimana tidak panik karena seluruh dokument itu adalah bagian dari arsip pribadi masing-masing members tapi juga keluarga serta orang-orang disekeliling mereka.

Tiba-tiba saja…

“kringg…!!”

“Bae…kam…kamu dimana?tolong kami…!orang…orang itu!…”,” Eomma…Appa…tolong!”,”Hey…kalian!apa yang kalian lakukan…Baekhyunnn…tolong!”jerit suara dari ujung telepon itu.

“Tttuuutt…!”

“Praakkk!”Suara handphone yang terjatuh!.Baekhyun benar-benar harus terkaget-kaget,wajahnya tiba-tiba pucat pasi,badannya gemetar luar biasa…!ia tau apa yang terjadi.

Tangannya mengepal marah,” Kriss…hyung!ini gara-gara kamu!…berani kamu mengganggu keluargaku!akan ku bunuh kamu!…Ggrr…!”Baekhyun tiba-tiba mengganas dengan hebat.Ia tidak peduli ketika Suho mencoba menahannya untuk tidak pergi menyusul Kris,tapi ia tidak peduli.

“Kau Kris…benar-benar pengkhianat…bukan sekali tapi DUA KALI!Jebal!!”

Beberapa saat kemudian…

Para members luar biasa panik…bagaimana tidak,karena keluarga dan orang-orang yang mereka cintai itu terancam bahaya.Entah
mengapa…Prof Hakka sangat menginginkan para members Exo itu kembali menjadi kelinci percobaannya.Tapi copy dokument mereka telah jatuh di tangan prof Hakka dan dengan begitu semua data mereka diketahui.

Dengan itu prof.Hakka bisa mengancam mereka untuk kembali.

1/2 jam sebelum pintu pararel dibuka

“Aa…aku…harus…aku harus kesana…harus!bertahanlah Kris…!” Seorang namja tampak harus setengah mati berjuang untuk melewati gerbang yang tinggi itu.

Tubuhnya penuh dengan peluh…ia berhasil membuat pengawal setia prof. Hakka itu pingsan.Meski bersifat sementara tapi ini kesempatannya untuk bisa masuk dan kembali ke dunia nyata untuk menyerahkan dokument terakhir yaitu miliknya sendiri.

“Mianhae…guys….miahae Eomma…Appa…Chui sayangku…Jummon…anjingku yang baik…dan…aaakkk…!” Tubuhnya terasa sakit sekali untuk kali ini.Ia harus membuka pintu gerbang pararel meski itu berarti ia harus hancur.Karena sebuah bom yang ditanam ketika ia dulu begitu nafsu dan ambisinya untuk mencari penangkal dari rasa sakitnya yang merubahnya menjadi Lincan.”Mianhae…aku harus mengkhianati kalian lagi dan lagi…mianhae kalau aku harus menyerahkan copy data dokument itu…mian…mianhae kalau gara-gara aku orang yang kalian sayangi dan keluarga kalian kena!”desah Kris yang berjalan dengan menyeret kakinya itu.

Sesekali ia harus jatuh dan bangun lagi,darahnya mengucur membasahi bajunya dan membuat jejak ditanah…

“Berhenti kau…pengkhianat!bedebah…!kami percaya dengan mu tapi ternyata kamu…!”,” kamu bukan manusia Kris!kamu mengkhianati semuanya…kepercayaan dan persahabatan!”cibir Luhan dengan sekian detik ia berubah menjadi serigala besar dengan mata merah menyala dan siap menerkam.

Kris diam…perlahan ia berjalan mundur,tangan kanannya memegang kunci pintu pararel yang seharusnya digunakan untuk meminta bantuan saat terdesak.Lalu ia pun menempelkan kunci itu sehingga sebuah ruangan terbuka lebar.”Terserah kalian mau bicara apa!bagi ku tidak ada pengkhianat kalau tidak ada alasan kuat dan aku mempunyai alasan kuat itu.”Sergah Kris yang langsung masuk ke dalam sebuah terowongan cahaya yang belum 100% sempurna itu.

“Gila…benar-benar gila!bagaimana ini sekarang…!” Seru Baekhyun sambil melihat teman-temannya yang nampak ragu-ragu untuk mengikuti jejak Kris.

“Bagaimana ini…bagaimana ini sekarang…guys…nyakin kalau kita hanya akan diam disini?!” Seru Jongdae.

“Ah…payah kalian…ayo masuk!” Seru Chanyeol yang langsung masuk ke lorong cahaya itu.

“Gawat…anak buah prof Hakka…!Aish…no choose!…Yeolly…tunggu!” Teriak Baekhyun dan diikuti oleh para members yang lain.

Setiap members yang masuk ke lorong cahaya menuju ke dunia nyata pasti akan merubah mereka semua.

Sementara di markas besar Exo

“Suho…hyung…itu anak-anak!…itu…!” Lapor Kyungsoo panik,karena para members yang mengejar Kris justru ikutan masuk ke lorong cahaya itu.Karena mereka tidak punya banyak pilihan lain.

Ketakutan Suho adalah ketika para members masuk ke lorong cahaya dan berubah wujud bisa menimbulkan masalah di dunia nyata.Apalagi kalau bertemu dengan diri mereka sendiri didunia nyata.Untuk itu Suho kebingungan dan tidak bisa membayangkan apa yang terjadi.

Sejumlah mobil udara pun datang ke tempat mereka,nampak Onew dan para members Shinee dan juga Komandan Yunho dan Kapt.Siwon ikut dalam rombongan itu.

“Sunbaenim…!” Ucap Suho sopan dan membungkukkan badan memberikan hormat kepada mereka.

“Suho…kamu harus pergi!para members pasti bisa membuat kekacauan didunia nyata…!” Kata Komandan Yunho.”Iya hyung…lebih baik dampingi mereka sebelum mereka membuat suatu kekacauan…biar Kai dan Lay hyung kami yang menjaga”ujar Taemin.

“Iya…benar itu Suho…kamu sebagai leader harus bertanggung jawab…minseok…D.O…kalian temani Suho…!cepat…waktunya tidak banyak!pintu portal itu akan tertutup.” Perintah Kapt.Siwon

Members Shinee,Komandan Yunho pun menanggukkan kepala tanda mereka akan menjaga Kai yang sedang proses kesembuhan,juga Lay yang sedang mengobatinya.

Posted from WordPress for Android

Fanficiton EXO part 4 dari the guardian


image

Part 4: Kris…mengapa kamu melakukan ini?

Flash-back Lima tahun yang lalu dalam dunia pararel

“Huff…gile juga ya!hampir beberapa hari ini…kita kerja seharian!”Seru Sehun sambil merebahkan diri duduk dikursi kerjanya.” Hm…bagaimana kalau nanti malam kita nongkrong ditempat biasa…!”ajak Tao yang penuh semangat.”Hm…dasar panda lo…Tao!giliran nongkrong ketempat itu aja langsung semangat 45 tapi coba suruh bantuin hyung mu,apalagi suruh masuk gorong-gorong untuk menyelamatkan doggy yang terjebak di gorong-gorong aja,dia udah teriak-teriak cuman gara-gara ada tikus dan kecoa disana!Doggy itu orang jauh lebih berani dan bisa nangkep tikus kebanding kamu Tao!”sindir pasangan iseng yang selalu membully Tao,ChenBae a.k.a Chen dan Baekhyun.Tao langsung memasang muka jutek lucu sambil senyum tersungging.Sementara para member lain sibuk dengan dunianya sendiri.

Tiba-tiba suara teriakan terdengar di luar tempat mereka “Para pasukan yang ada didalam diharap kalian keluar segera!”Teriak sang komandan pasukan khusus itu dengan suara lantang dan ketus.Derap suara langkah pasukan khusus mendekati ruangan utama tempat para polisi khusus itu berada.Suasana gaduh terdengar dan para polisi khusus itu merasa kebingungan ketika mereka di sergap secara tiba-tiba seperti itu.

” Leader-nim…ada apa ini?kenapa mereka menyergap kita seperti ini?memangnya kita penjahat kah?…!”Seru Luhan bingung dengan situasi seperti itu.

“Kami berharap kalian semua ikut dengan kami ke markas!” Kata sang komandan sambil membawa surat perintah dan diberikan pada Suho.

“Apa…apaan ini!kalian tau kalau kami ini kepolisian khusus…kalian tidak ada otoriter disini!” Bela Suho sambil memberontak ketika para pasukan khusus itu menangkapnya dan membawanya dengan paksa.Juga para members Exo yang lainnya…rata-rata mereka bingung dan bertanya apa salah mereka…

Hanya Kyungsoo yang posisinya bebas karena dia sedang berada diruang lainnya,untuk suatu keperluan.Ia bukan main terkejutnya ketika para pasukan khusus itu secara tiba-tiba ingin menyergap dan menangkap dirinya yang memang tidak tau apa-apa itu.
Suho melihat ada kesempatan salah satu members Exo yang bisa lari dan meloloskan diri dan untuk itu dengan segera Suho berteriak,”Kyungsoo…Lari,!”perintah Suho dengan cepat.Kyungsoo pun langsung berontak membebaskan diri dan menerobos salah satu jendela di gedung itu.

“Wuss…huff…huff…aaa…aaa…!”Teriak Kyungsoo yang harus bergelantungan di pinggir tembok blankon yang berada dibawah tempat mereka.Menyembunyikan diri benar-benar membuat Kyungsoo harus bertahan menggantung dengan ketinggian setara dengan gedung lima lantai itu.Rasa deg…degan menghantui dirinya,keringat dingin mengucur dan tangannya yang sudah terasa nyeri dan sakit karena harus terus memegang tiang yang ada dibalkon itu.

” Mana dia…?”,”ah paling sudah jatuh kebawah!”ujar pasukan yang mencari Kyungsoo.”Gimana…?ada…?”tanya komandan regu tersebut.”Tidak ada Dan mungkin jatuh kebawah atau tersangkut entah dimana…!”kata sang anak buah sambil melongok mencari keluar jendela.

“Ayolah…Kyungsoo…bertahanlah!…tapi…tapi…aakk…aakk…aaaakkk!grukkk…!” Suara orang terjatuh.”Mianhae…mianhae…saya numpang lewat…mianhae!”kata Kyungsoo sambil permisi menumpang lewat ke sebuah ruangan yang berada dilantai bawahnya itu.Lalu ia keluar dengan santainya seperti tidak terjadi apapun juga.Ia memakai topi pet dan kacamata hitam hasil curiannya dari sebuah toko kios yang berada dibelakang gedung mereka itu…sekilas ia melihat Kris berdiri diseberang ujung jalan dari markas mereka.Kyungsoo ingin menemui dan meminta bantuan Kris sebagai second leader di EXO.Tapi baru beberapa langkah Kyungsoo berjalan dia melihat komandan pasukan khusus yang menggerebek markas EXO tersebut menemui hyungnya itu.

Aneh karena komandan itu malah memberi hormat kepada Kris,”Mr…semua sudah ditangkap hanya seseorang bernama D.O Kyungsoo yang meloloskan diri.Semua ada 10 orang.”Lapor sang komandan kepada Kris.”OK!…good job and done….!sekarang aku akan menelpon prof Hakka!”,ujar Kris sambil memencet tombol dihpnya dan menelpon orang yang dimaksud,setelah itu dia memakai masker wajah full seperti seorang pasukan keamanan itu dan naik kemobil bersama dengan mereka semua.

Kyungsoo hanya terdiam tanpa mampu berkata-kata,tangannya mengepal menahan semua amarah yang ada di dadanya tapi ia tidak tau harus bagaimana.

Chanyeol yang baru kembali setelah membeli cemilan pun terkaget-kaget ketika ia melihat sekompi pasukan khusus yang datang menyerbu markasnya itu.”Ada apa ini…?hei!…apa…apaan ini!kenapa mereka…!”seru Yeol yang berusaha masuk ke garis line polisi itu.”Pak ada apa ini?kenapa mereka ditangkap…?”tanya Yeol dengan bingung.Ia melihat satu persatu teman-temannya di bawa ke sebuah truk besar mirip kontener.”Hyung…!YA!Baekhyun…Jongdae…!aish…ini apa-apaan semua…!mana Kyungsoo!…”seru Yeol mencoba menerobos barisan kerumuman massa untuk bisa mendekati mereka.

“Suit…Suit…suit!,payah ini orang ya!kalau dipanggil!” Gerutu Kyungsoo yang bersembunyi di belakang kerumuman orang-orang yang melihat aksi pengkapan itu.

“plukkk…plukkk…plukkk!aish…payah ini anak satu!” Greget Kyungsoo sambil mengambil krikil kecil dari jalanan.”Duh…siapa sih?rese banget ya…?YA!”seru Yeol yang merasa kesakitan di bagian belakang punggungnya.Matanya mencari siapa yang melakukan hal itu dan sesaat Kyungsoo pun memberi isyarat kepada Yeol dan iapun bertemu dengan Yeol dibelakang bangunan dekat situ.

“kyungsoo ini apa-apaan…sejak kapan pasukan khusus menangkap kita semua…!apa salah kita!” Seru Yeol yang terlihat semakin bingung.”Yeol…kita pergi dari sini…sebelum mereka menangkap kita semua!”.

Demi keselamatan mereka berdua…maka merekapun bersembuyi dimarkas kepolisian khusus di divisi lain,dimana para members Shinee dan Kapt.Choi Siwon juga Jung Yunho juga berada disana.

Dua bulan berlalu setelah kejadian penyergapan itu,Kyungsoo yang selama ini tutup mulut tentang apa yang terjadi saat itu,disaat semua orang sibuk menduga dan mencari tau apa yg terjadi.Ia benar-benar tidak tahan utk tidak membuka mulut dan menceritakan semua kebenaran yang ia liat itu sendiri.”Kapt…Dan…Onew hyung…!bisa kita bicara?”tanya Kyungsoo serius.

“Ha!…”,” YA!…bagaimana bisa itu orang…ggrr…bikin orang senewen aja!”seru Onew gemas,”kenapa baru sekarang D.O?kalau kamu cerita dari awal…mungkin kita masih bisa mengejar dia!”ujar Kapt.Siwon yang menanyangkan sikap tertutup Kyungsoo yang memilih merahasiakan semua sendirian.”Trus bagaimana sekarang ini?…saya benar-benar mengkhawatirkan mereka semua!”kata Kyungsoo berharap.

“Gawat…ini gawat darurat!” Key yang tiba-tiba masuk dengan tergopoh-gopoh.”Tenang…Kimbum-ssi…!”ujar Minho dengan kalem.”Huff…huff…tenang…gimana aku bisa tenang!kalau mereka…mereka!…duh gimana caranya aku ngomongnya…itu!…itu!”panik Key yang bingung cara menjelaskan semuanya.”Ada apa ini?…Key!”kata Onew yang langsung keluar dan menemui sahabatnya itu.”Gini guys…aku mendapat informasih dari anak Silver Witch…katanya para members itu dijadikan semacam pembunuh bayaran…oleh prof Hakka!”jelas Key.”Hm…sepertinya prof Hakka memang benar-benar ingin menguasai dunia!dia tau kalau kita,para lincan dan terutama Silver witch selalu menentang keinginan dia.”kata Kapt.Siwon “Dan sekarang…dia ingin supaya mereka melawan kita semua…ini sama saja teman melawan teman…jika itu yang terjadi…sulit membayangkan!”tambah Komandan Yunho.” Tidak…tidak…tidak…bagaimana itu bisa terjadi?JongIn adalah sahabat aku sejak lama,Myoung hyung,Luhan hyung dan yg lain-lainnya juga sahabat kita.Selama ini kami bersahabat baik…jika ini harus terjadi…maka mungkin aku harus melakukan sesuatu hal utk menghentikan semuanya!”Ujar Taemin.”Iya benar itu hyung…bagaimana ini?apakah kita harus bertarung dengan teman sendiri.”tanya Jonghun.

“Biar aku saja…hyung dan Yeol yang kesana!itu yang bisa melakukannya!” Kata Kyungsoo mengajukan diri untuk menjadi relawan.”Iya benar!klau kami berdua yang kesana…mereka tidak akan terlalu curiga!tapi kalau kalian…pasti akan terkena sangsi…ingat kalian ini polisi khusus kan?sedangkan kami…orang bebas…”jelas Chanyeol yang tiba-tiba bisa berbicara secara serius dan dewasa seperti itu.”Hm…setuju!”seru Komandan Yunho dan Kapt.Siwon

Mereka pun merencanakan penyusupan pada hari itu juga dan ketika malam datang mereka berdua pun bersiap melakukan aksinya.Mereka harus waspada karena para vampire dan were wolf berkeliaran mencari mangsa pada malam hari.

Sementara di dalam suatu ruangan tertutup tempat para members Exo ditahan.
“Aaakkk…awawaw…!” Teriak Kai saat mencoba meloloskan kedua tanganny dari rantai yang merantai mereka semua.”YA!Kai…pally…come on…pally…pally…sebelum mereka datang!”seru Luhan yang berada di sel tabung sebelah Kai.”Sabar…hyung…sabar…,””Aaahh…huff…akhirnya!”.”Pally…pally…Kai!”seru para members Exo.Para members yang sudah berhasil lepas pun membebaskan teman-temannya yang lain dan melarikan diri.Nampak Sehun dan Baekhyun mengambil sesuatu dari lab itu.

Susah payah mereka melarikan diri dari tempat itu.”Berhenti kalian…!”Suara itu terdengar begitu terdengar sangat familiar bagi para members.”Baekhyun…Sehuna…kembalikan apa yang kalian bawa itu!”seru org itu.”Kem…kembalikan?…YA!hyung…apa yang kamu lakukan disini?”Kata Baekhyun polos tanpa dosa.”Hyung…tolong kami!kami tidak salah!”ujar Tao sambil berjalan mendekati orang itu.Tiba-tiba Suho menarik baju Tao dengan pandangan yang mengisyaratkan sesuatu hal yang tidak boleh dilakukan Tao.Melihat Suho yang tiba-tiba berubah sikap terhadap orang itu membuat yang lain hanya menatap Suho dan orang yang berdiri sedang memegang sebuah senjata yang mengarah ke mereka.”Hyung…!”Tao ingin melepaskan diri dari cengkraman Suho yang semakin kuat.”Leader-nim ada apa ini semua?tolong jelaskan!”tanya Yixing bingung dengan cara Suho menatap orang tersebut.”Mundur dan lari…arrasso!”perintah Suho tegas.”HA!…”ujar para members serempak.” Para members pun segera menuruti perintah Suho…mereka hafal bagaimana jika sang leader utama Exo ini kalau sudah marah.

“Hyung…cukup!” Tegas Suho yang sudah mendidih itu,saat Kris mencoba menggunakan kekuatannya untuk mengejar para members yang lari.”Suho…seharusnya kamu melakukan sama yang aku lakukan ini!Demi…”,”Demi apa…hyung!kamu mengkhianati kami semua!kamu yang membuat kami menjadi Mutan seperti kamu!aku masih berbaik hati dan memberi kesempatan kepada kamu!tapi apa…kamu mau membunuh kami semua demi ambisi dan ego kamu!masihkah kamu menganggap kami sahabat?”Seru Suho yang sudah berada diatas kesabaran itu,tangannya mengeluarkan air dan siap membanjiri orang-orang yang berusaha mengejar para members itu.

“Huff…hos…hos…Luhan hyung…Minseok hyung…bagaimana ini?Suho hyung…?” Jerit Baekhyun,Kai,Sehun,Jongdae dan Tao yang takut kalau-kalau hyungnya itu terluka.”Ok…!Yixing kamu jaga mereka…aku dan Minseok akan kembali kesana,utk menyelamatkan Suho!”kata Luhan sambil bersiap pergi.

Pertarungan tidak seimbang benar-benar terjadi dua leader harus bertarung habis-habisan.Suho yang sudah terluka tampak masih nekat menahan sejumlah serangan dari lawannya.Tiba-tiba,Kyungsoo dan Yeol juga Komandan Yunho muncul dan membantu Suho yang kewalahan.”Cukup…Kris…cukup!…apa kamu gila ha!kamu mau membunuh Suho demi supaya kamu dianggap pahlawan!Pengkhianat!”Seru Komandan Yunho yang baru kali ini mengamuk dan berbicara kasar spt itu.Komandan Yunho menangkis serangan Kris,yang membuat Kris terlempar dan Kyungsoo pun menyerang Kris yang terus membabi buta menyerang mereka semua.

“Kyungsoo…awas!Aaakkk!…”,” Hyung…
Hyung…Suho hyung…bagaimana ini?…hyung…tolong!”teriak Kyungsoo sambil memeluk Suho yang tergeletak bersimpah darah.Chanyeol terlihat cukup shock,hanya terdiam membisu.Sementara Kyungsoo berusaha untuk menutupi luka yg dialami Suho.”Huah…leader-nim…ak…aku…tidak bermaksud!”,”tidak bermaksud…tapi kamu mau membunuh Kyungsoo karena kamu tau dia melihat semua yang kamu lakukan kan!”Seru komandan Yunho.

“Pergi…kita harus pergi…!”seru seseorang dari mereka.Pasukan Kris pun menarik diri dan pergi,sementara mereka bertiga sibuk menolong Suho.

Posted from WordPress for Android

Manset tangan


770
Dom tangerang
W.a 08993855944
Line/ig lyd5toreonline
Blog https://pichzmay.wordpress.com
Fb Lydstore Lydia
Kirim JNE
Transfer via BCA only

Warna ready stock hitam ada 4pcs,dark red 2pcs,baby blue 2pcs,soft grey 2pcs dan dark grey 2pcs

Manset tangan cocok buat para ladies/boys yg tidak ingin hitam krn kena sinar matahari terutama utk naek motor,mobil atau yg suka di outdoor,buat fashion juga bisa,dllnya
Ready stock hrg @38500 tdk termsk ongkir…

image

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Android

Ff exo the guardian part 3


image

Part 3: Its very hurt so much

Sudah hampir lebih dari dua bulan semenjak amplop misterius yang berisi sebuah kenangan sekaligus pesan dari dunia pararel yg entah dimana,para members sudah berjanji untuk tidak membicarakan ataupun membahas soal hal itu lagi.Maka manajer hyungpun diberi perintah oleh Suho untuk menyimpan seluruh dokumen misterius itu disebuah tempat yang tidak diketahui oleh para members.Manajer hyung dan Dozzi noona pun menyimpan di tempat rahasia yang tidak diketahui siapapun juga.Hal itu untuk mencegah para members mencari tau termsk dari pantauan trio beagles,yang konon menurut info mereka mempunyai banyak mata-mata dimana-mana.

“Yeol…ah…aku masih penasaran dengan surat itu deh…!” Ujar Baekhyun yang semakin lama rasa penasarannya tidak bisa dibendung lagi.

Pv
“Baekhyun…aku dengar rumour tentang mantan sahabat mu itu dari staff SNSD bbrp hari yg lalu,”” mereka bil…kalau mantan sahabat mu itu tidak bersedia untuk membayar semua denda itu dan parahnya itu orang seperti ingin namanya itu Kris EXO…katanya itu semacam keberuntungan…karena setelah ia tidak memakai nama Kris EXO,menurut rumour dia mengalami nasib sial atau bad luck.Makanya dia berjuang mati-matian gara-gara hal itu…heh!…aish!…huh!itu orang…gggrrr…maunya apa sih?bingung…!”Seru Taeyeon gemas,saat makan malam bersama Baekhyun disela-sela jadwal promosi album dan juga persiapan pernikahan beberapa members SNSD itu.”HA!…YA!…yg bener kamu noona…si…siapa yang bil seperti itu?”kesal Baekhyun sambil membanting sumpit yg dia sedang gunakan itu ke meja.Hal itu mengakibatkan orang-orang lain melihat mereka.”Mianhae…mianhae…he…he…he…mianhae…silakan lanjutkan makannya…”Kata Baekhyun yang berdiri dan membungkuk meminta maaf kepada org-org yg ada disitu.”Kris Hyung…eh…bukan…dia mana pantas dipanggil hyung…!WuFan…ada apa dengan orang ini sih?…dia yg kabur…dia yg menandatangi kontrak lain tanpa ijin perusahaan…skrg suruh bayar denda dan…huh!,”Baekhyun menarik nafasnya karena sudah ada dikepalanya itu sudah ada asap mengebul tanda dia sudah berada ditingkat emosi tertinggi.”Sabar…Baekhyun…sabar my Teddy bear…”Kata Taeyeon sambil mengipasi kekasihnya yang sudah nyaris mendidih itu.

Setiap kali members mendengar rumour ataupun fakta-fakta perjalanan proses hukum antara Kris Wu WiFan dengan SM,semakin lama makin tidak karuan.Kris seakan tidak ingin melepaskan nama EXO dan juga nama stage yang diberikan Lee soo man Sunbaenim untuk dirinya,karena sesuatu hal yang menyangkut tahayul tentang luck dan bad luck terhadap perjalanan karir dirinya yang juga berimbas pada kehidupan pribadinya.Tidak mengherankan mereka begitu gemas,marah,kecewa dan bingung karena sama sekali tidak mengerti apa maunya.

Dilain tempat
“Hm…Yeol…Myoung Hyung…Jongdae…hari ini hyung ku dan istrinya serta anak-anak mereka mengajak kita untuk jalan-jalan…gimana?” Tanya Baekhyun yang hari itu ceria seperti biasanya walaupun ia dan para beagles lainnya sebenarnya ingin mengetahui tentang dimana surat misterius disembunyikan.Untuk mengetahui tersebut para beagles melancarkan aksi yang disebut silance mision,”Demi… dan…demi surat misterius itu!”.Gundam Baekhyun dalam hati.

Seperti biasanya mereka semua pergi untuk sekedar shopping ke sebuah tempat.Bisa ditebak…Suho harus ekstra sabar selain harus menunggu dan ditarik kesana kemari oleh ketiga beagles yang punya hobby gila belanja itu.”Huh…sabar…myoung!sabar…”kata Suho yang sudah kelelahan sambil mengelus dada.”Hyung…sini!”panggil Jongdae sambil menarik tangan Suho yang sedang berdiri diluar depstore tersebut.”Aish!…YA!…Jongdae kalau aku perhatikan kalian bertiga ini sepertinya sedang merencanakan sesuatu hal ya?…jangan bohong!I see in your eyes…because the eyes never liar!Arrasso!…”dengus Suho kesal dengan kelakuan para beagles itu.

“Ok…Myoung hyung…ngaku kita bertiga!” Seru Chanyeol dengan memasang muka ngasihani ala beagles.”Kita…Bertiga?…YA!Chanyeol…itu ide mu dan ini…nih…orang!loh kemana sih Baccon itu?tadi bukannya sudah keluar?…ini orang…bener-bener deh!”omel Chan sambil mencari Baekhyun yang hilang dan tiba-tiba muncul dengan membawa sekotak yougurt ditangannya dan tampak begitu menikmatinya sendirian.”YA!Baccon…kamu itu ya?huh…!”gereget Chen sambil menarik tangan Baekhyun.”YA!Kim JongDae…!”teriak Baekhyun yang membuat yougurt yang dibelinya itu sedikit tumpah mengenai bajunya.”Pally…pally…hurry!…kalian ini persis anak kecil semua!”Seru Bakhyun hyung yg muncul didepan mereka,setelah lama menunggu mereka berempat yang asyik sendiri.”Mian…hyung…mian…noona!”Kata mereka berempat dengan sopan.

Dan nampaknya Baekhyun nampak sengaja melihat sesuatu hal yang dimasa depan dan hal tersebut menjadi satu-satunya bukti untuk bisa menemukan mereka…”Eh!…itu kan…!”seru Baekhyun dengan pandangan aneh.”Bae…kenapa lagi…ha!sudah cepat jalannya…!”Seru Jongdae sambil menarik tangan Baekhyun yang berjalan santai itu.”Ah!Jongdae…!apa-apaan sih kamu ini!huh!…”omel Baekhyun.

“Ah…aneh!…bener…bener aneh!tapi mana mungkin sih?yang punya spt itu kan banyak keles…!,tapi…yang tadi aku liat itu…huh!aish!Byun Bakhyun…kenapa dengan kamu hari ini ha!,sudah tidur…lupakanlah!wuss…wuss…wuss!” Dumel Baekhyun,dia benar-benar dibuat penasaran dengan apa yang dia lihat tadi sore itu…”Hm…tapi apa mungkin itu…ah!sudah lah Baekhyun…sudah!”sambungnya sambil membolak-balikkan badannya.

“YA!,bisa diam gak sih kamu itu…berisik tau!” Sentak Tao sambil memukul selimut Baekhyun.Tao terpaksa harus berada satu ranjang susun dengan Baekhyun,karena tempat tidurnya ditempati oleh Minseok yang harus merelakan tempat tidurnya untuk Kai yang sedang kurang fit semenjak beberapa hari yang lalu itu.Sementara Chanyeol gantian tidur dikamar Kai bersama Jongdae dan Suho.

Dalam dunia pararel
“leader-nim…sudah hampir satu bulan kita terkurung disini…dan ini akibat si pengkhianat itu!” seru seseorang dari mereka yang menatap penuh kebencian ke arah orang yang disebut pengkhianat itu.”Ha…ha…ha!pengkhianat…Tao!kamu sebut aku pengkhianat!…jangan asal tuduh kamu!”ancam orang tersebut.”Kalau kamu…tidak kami sebut pengkhianat…lalu apa?semua gara-gara kamu membuat hidup kita semua seperti buronan…!” Ketus seseorang yang lainnya.

“Braakkk…!” Pintu terbuka dengan suara kencangnya! Seseorang nampak tergopoh-gopoh berlari.

“Gawat…poster kita sudah ditempel dihampir seluruh penjuru kota,para penangkap sudah dikerahkan secara besar-besaran!tak hanya itu prof.Hakka juga memerintahkan pembunuh bayaran dari Gatherin dan Lamos untuk menangkap kita dalam keadaan apapun!…” Seru seseorang bernama Baekhyun yang baru saja datang itu.

Hal tersebut membuat semua orang khawatir dan takut,kekuatan mereka sedang melemah.Beberapa dari mereka nampak terluka dan Kai yang paling parah,gara-gara hal itu kemampuan teleportnya menghilang sementara waktu dan perlu pemulihan yang tidak sebentar.Seseorang yang mempunyai kekuatan menyebuhkan itu nampak serius mengobati temannya yang tidak sadarkan diri itu.Sinar dari tangannya bolak-balik menyentuh tubuh Kai,meski lukanya sudah tidak begitu parah tapi belum sepenuhnya normal kembali.Sementara Kyungsoo merawat dan menjaga Kai dengan telatennya.

“Hah!…apa katamu Baekhyun…orang-orang Gatherin dan Lamos turun tangan!…itu bukan gawat tapi bahaya!” Seru sang leader kaget.”Itu artinya kita harus cepat pergi bahkan pindah dari tempat ini leader-nim!keadaannya sudah seperti ini!”nasehat Minseok yang nampak shock setelah mendengar apa yang ditemukan Baekhyun itu.Mereka tentu tau seberapa hebatnya pun kekuatan mereka tapi kalau untuk menghadapi para pembunuh bayaran dari Gatherin dan Lamos itu sama artinya mereka siap untuk mati.

“Tapi…bagaimana mungkin hyung!kita tidak mungkin bertempur dengan mereka,banyak para members tenaganya belum pulih benar!Kai terluka dan belum sadarkan diri…satu-satunya cara adalah…!menyerahkan pengkhianat itu pada mereka!” Tuntas Sehun.”Tidak…tidak…Sehuna…biar bagaimana pun dia teman kita!menyerahkan dia ke prof Hakka itu sama artinya bunuh diri,”ujar Suho yang tidak setuju dengan ide Sehun itu,”Pasti ada cara lainnya…ada…pasti!”katanya lagi sambil berjalan keluar.

Hal tersebut tentu membuat hatinya sakit dan bingung,apalagi ia tau bahwa dirinya sulit memaafkan apa yang dilakukan Kris dan tentang pengkhianatannya itu.Suho membuka bajunya,masih nampak jelas sebuah luka mengering memanjang dari samping lengan atasnya sampai ke perutnya itu.”Apa yang harus aku lakukan…!Ah…ah…ssss…!”Suho nampak kesakitan memegang bekas lukanya itu.

Pv
Hampir delapan tahun mereka bersama,banyak hal yang mereka sudah lalui sebagai sahabat,hidup damai dan terlepas dari rutinitas sebagai polisi khusus.Sayangnya Kris mengkhianati mereka semua dan membuat mereka ditangkap dan terjebak dijadikan kelinci percobaan oleh prof Hakka yang sangat menginginkan mereka semua sebagai alat pembunuh dan tentara bayaran mereka.Untuk itulah mereka bersebelas memiliki kekuatan super power tersebut

Gara-gara itu pula hidup mereka berubah 180derajat,keluarga mereka menolak mereka karena dianggap mutan.Ketika mereka berhasil membebaskan diri dari cengkraman prof.Hakka.Mereka benar-benar menyatakan perang terbuka melawan prof Hakka dan genknya.

Rasa sakit yang mereka terima semakin membenci Kris yang lari sebagai buronan penjahat yang paling dicari karena mencuri sesuatu hal yang bisa mengakibatkan kekacauan.

Bersembunyi diantara mantan sahabatnya yang sudah tidak lagi percaya pada dirinya lagi dan kini ia mempunyai misi khusus yang disebut Shadow Dream itu.